Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Paket Layanan Kesehatan untuk Anak Selama Liburan

27 Dec, 2023

SARIASIH.com - Liburan seringkali dijadikan kesempatan oleh orang tua untuk melakukan beberapa hal terkait kebutuhan medis bagi anak-anak mereka. Karena memanfaatkan waktu liburan untuk hal ini memungkinkan anak-anak memiliki waktu pemulihan yang cukup tanpa mengganggu jadwal sekolah mereka.

Untuk itu, RS Sari Asih Group menyediakan bermacam paket layanan kesehatan bagi anak kala liburan seperti :

  1. Paket Khitan: Paket ini menyediakan layanan khitan lengkap dengan perawatan pasca-khitan.
  2. Operasi Amandel: Operasi pengangkatan amandel (tonsilektomi) biasanya membutuhkan waktu pemulihan beberapa hari. Paket ini dirancang untuk memastikan anak mendapat perawatan yang optimal pasca-operasi, termasuk pengawasan kesehatan dan asupan nutrisi yang sesuai.
  3. Pembersihan Telinga: Proses pembersihan telinga yang aman dan nyaman bagi anak-anak. Hal ini penting, terutama bagi anak-anak yang mengalami masalah penumpukan lilin telinga.
  4. Perawatan Gigi: Ini mencakup pembersihan karang gigi, pencabutan gigi, atau penambalan gigi. Paket ini diikuti dengan edukasi tentang kebersihan mulut dan kesehatan gigi untuk anak-anak.

Keuntungan Melakukan Tindakan Medis Saat Liburan:

  • Tidak Mengganggu Jadwal Sekolah: Melakukan tindakan medis selama liburan memastikan bahwa anak tidak perlu absen dari sekolah.
  • Waktu Pemulihan yang Cukup: Anak-anak memiliki lebih banyak waktu untuk beristirahat dan pulih tanpa tekanan Pelajaran sekolah.
  • Perhatian Penuh Orang Tua: Orang tua biasanya memiliki lebih banyak waktu luang untuk mendampingi dan merawat anak-anak mereka selama liburan.

Memanfaatkan waktu liburan untuk melaksanakan tindakan medis bagi anak-anak dapat menjadi keputusan bijak bagi banyak keluarga. Dengan perencanaan yang tepat dan pemilihan layanan kesehatan yang berkualitas, orang tua dapat memastikan bahwa anak-anak mereka menerima perawatan terbaik sambil meminimalkan gangguan pada kehidupan sehari-hari mereka.

Paket layanan kesehatan saat liburan ini tidak hanya mengutamakan kesehatan fisik anak, tetapi juga kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi seluruh keluarga.

 

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Ayu Diriantini , Sp.A
Anak
dr. Fiki Apriliano Risenta , SpB
dr. Fiki Apriliano Risenta , SpB
Bedah Umum
dr. Virginia Nuriah Hikmawati , SpP
dr. Virginia Nuriah Hikmawati , SpP
Paru
dr.. Widyastuti, Sp.M
dr.. Widyastuti, Sp.M
Mata
dr. Radian, SpTHT
dr. Radian, SpTHT
THT
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok