Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Tabligh Akbar Milad Ke-40 Rumah Sakit Sari Asih Group Dilakukan Secara Virtual

16 Apr, 2021

SARIASIH.com - Milad ke-40 Rumah Sakit Sari Asih Group kali ini dilakukan secara berbeda. Beragam acara syukuran Milad dilakukan secara virtual mengingat pandemi covid 19 yang belum kunjung berakhir.

Tak menyurutkan rasa syukur, Tabligh Akbar Milad ke-40 RS Sari Asih Group pun dilakukan secara virtual, Kamis (08/4/2021)..

Penceramah kharismatik jebolan UIN Syarif Hidayatullah dan Kuliyya Dakwah Islamiyyah, Tripoli, Libya, Ustaz Adi Hidayat, Lc., MA, dihadirkan untuk mengisi ceramah agama mengisi Milad ke-40 Rumah Sakit Sari Asih Group secara virtual.

Isi ceramah terkait keistimewaan usia 40 tahun oleh Ustaz Adi Hidayat, Lc., MA, dan disiarkan langsung di platform media sosial Instagram @rssariasih dan saluran Youtube @rssariasih serta link Zoom.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, Lc., MA, usia 40 tahun merupakan usia yang sangat istimewa, dimana usia 40 tahun merupakan usia yang diperoleh kembali, usia yang dicapai dengan tidak mudah. Oleh karena itu ustad kelahiran Pandeglang Banten ini meminta agar di usia 40 tahun, kami memohon kepada Alloh SWT agar dibimbing unntuk bisa bersyukur.

“Bagaimana cara bersyukur? Telah dicontohkan oleh sahabat Rosulullah SAW, Abu Bakar As Siddiq Radialloh yaitu dengan cara Tauhid. Apapun yang dilakukan harus karena Alloh SWT. Pekerjaan, aktivitas dan lainnya harus karena Alloh Ta'ala, sehingga semuanya menghasilkan amal soleh yang diridhoi Alloh SWT dan bernilai ibadah,” ujarnya.

Kehadiran Ustaz Adi Hidayat, Lc., MA dalam Milad 40 tahun Rumah Sakit Sari Asih Group sangat direspon dengan antusias oleh para peserta. Terdata sebanyak 1600 pendaftar untuk bisa menyaksikan ceramah ustaz Adi Hidayat secara virtual melalui Zoom serta disaksikan oleh ratusan penonton di channel youtube. .

Ketua Panitia Roadshow Milad Rumah Sakit Sari Asih Group ke-40, dr. Tb. Izzul Barr, SpB menyebutkan kehadiran penceramah Ustaz Adi Hidayat, Lc., MA masih merupakan rangkaian Roadshow Milad Rumah Sakit Sari Asih.

“Tabligh Akbar ini merupakan bentuk perwujudan rasa syukur Rumah Sakit Sari Asih di usianya yang ke-40. Dan kenapa dilakukan secara virtual karena mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi, sehingga untuk menghindari keramaian, dan jemaah atau peserta tetap aman,” ujar dr. Tb. Izzul Barr, SpB.

Meski dilakukan secara virtual, dr. Tb. Izzul Barr, SpB berharap kegiatan tersebut tidak menghilangkan makna sesungguhnya dari mensyukuri usianya yang telah memasuki 40 tahun seperti apa yang telah disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat, Lc., MA

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr.. Widyastuti, Sp.M
dr.. Widyastuti, Sp.M
Mata
dr. Dwi Agustawan Nugroho , Sp.THT-BKL
THT
dr. Hamid Audah , SpB - KBD
dr. Hamid Audah , SpB - KBD
Bedah Digestif
dr. Wijayaningrum , Sp.M
dr. Wijayaningrum , Sp.M
Mata
dr. Dewi Hayati , SpAN
dr. Dewi Hayati , SpAN
Anestesi
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok