Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Milad Ke-41 Tahun, Rumah Sakit Sari Asih Serang Gelar Baksos Dan Seminar Kesehatan

08 Apr, 2022

SARIASIH.com  - Kegiatan Bakti sosial dan Seminar Kesehatan dilakukan manajemen Rumah Sakit Sari Asih Serang dalam rangka melengkapi Milad RS Sari Asih Group ke-41 tahun.

Bakti sosial yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan, berbagi sembako juga seminar kesehatan oleh tim medis kepada para pengunjung yang datang ke Rumah Sakit Sari Asih Serang.

Ketua Panitia Milad 41 Tahun cabang Rumah Sakit Sari Serang, dr Laras Alditsa Surya Kusumaningrat menyebutkan kegiatan dilakukan selama 2 hari, pada hari Sabtu (04/02/2022) dan Senin (04/04/2022). Kegiatan itu sendiri dipusatkan di Lobi RS Sari Asih Serang.

“Acara ini gratis tidak dipungut biaya dan dapat diikuti oleh pengunjung Rumah Sakit Sari Asih Serang . Pemeriksaan berupa tes gula darah dan tensi serta ada Seminar gratis tentang Kesehatan,” ujar dr Laras Alditsa Surya Kusumaningrat.


Sementara itu, sebelumnya, masih dalam rangka mengisi Milad ke-41 tahun Rumah Sakit Sari Asih Group, cabang Rumah Sakit Sari Asih Serang ikut datang ke Masjid Pondok Indah, Kelurahan Kagungan, Serang, Banten, menemui para anak yatim untuk berbagi.

bakso

Sembako diberikan kepada anak-anak yatim sebagai bentuk sedekah para karyawan Rumah Sakit Sari Asih Serang dalam rangka mensyukuri Milad ke 41 tahun Rumah Sakit Sari Asih Group, Kamis 31 Maret 2022.

“Pembagian sembako diketuai oleh ibu Nur Awali yah Kepala unit Farmasi. Acara tersebut masih dalam rangkaian milad ke 41 RS Sari Asih, sekaligus program Gesek (Gerakan Sedekah Karyawan) yang dananya setiap bulan dikumpulkan dari sedekah seikhlasnya para karyawan Rumah Sakit Sari Asih Serang,” sebut dr Laras Alditsa Surya Kusumaningrat.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
.. Evit Siti Fitri Cahyati , Amd.Gz
.. Evit Siti Fitri Cahyati , Amd.Gz
Gizi
dr. Dedy Gunadi, Dr. Sp.A
dr. Dedy Gunadi, Dr. Sp.A
Anak
drg. Santi Anggraini , SpBM
drg. Santi Anggraini , SpBM
Bedah Mulut
dr. Ivan Kurnianto Prabowomukti,. Sp.N
Saraf
dr. Muhammad Hafiz Afif , Sp.B
dr. Muhammad Hafiz Afif , Sp.B
Bedah Umum
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok