Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Milad Ke-41 Rumah Sakit Sari Asih Group Cerdas Kuat Bersama

07 Apr, 2022

SARIASIH.com  - Pada Jum'at, 1 April 2021 Rumah Sakit Sari Asih Group sampai usianya yang ke-41. Di Aula Serbaguna Yayasan Bintang Rahmah Tangerang, kegiatan mengisi hari kelahiran ini dilakukan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama dan Jajaran Manajemen PT Sari Asih.

Komisaris PT Sari Asih, Drs. H Marsudi Haryo Putro menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada semua yang telah bersama-sama bekerja, berkarya, membangun RS Sari Asih hingga sampai usianya yang kini mencapai 41 tahun.

“Saya ingat di tahun 1972, ibu hj Siti Rochayah membuka klinik bersalin di rumah, di karawaci. Dan pada tahun 1981, nama Sari Asih tercetus menjadi nama rumah sakit, dan kini, Rumah Sakit Sari Asih sudah sampai usia ke 42 tahun,” ujar Drs. H Marsudi Haryo Putro.

Diusianya kini, Rumah Sakit Sari Asih tidak begitu saja dengan mudah. Beragam ujian dan cobaan juga dirasakan oleh para pemangku kebijakan dan jajaran manajemen masing-masing cabang Rumah Sakit Sari Asih, sebut saja dalam menghadapi pandemi Covid -19.

“Pandemi covid 19 telah menggeser zaman menjadi era digital. Segala sesuatu hampir dilakukan dengan menggunakan teknologi digital. Dengan adanya pandemi ini menyadarkan kita akan kekurangan yang dimiliki, oleh karena itu harus segera dilakukan pembenahan secara menyeluruh,” tegas Direktur Utama Rumah Sakit Sari Asih Group, H Dicky R Pamungkas.

Demikian pula perlu kerjasama semua pihak agar Rumah Sakit Sari Asih dapat terintegrasi secara menyeluruh segala aspek menyentuh yang diperlukan baik oleh manajemen, karyawan dan masyarakat khususnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, dalam Milad ke 41 tahun kali ini mengambil tema “Smart, Stronger, Together”.

Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah yang turut hadir dalam acara milad Rumah Sakit Sari Asih menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rumah Sakit Sari Asih yang telah turut membantu Pemkot Tangerang dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Semoga Rumah Sakit Sari Asih terus cerdas, kuat bersama sebagai modal ibadah kepada Allah SWT,” ujarnya.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
drg. Felisia Andriani , SpKG
drg. Felisia Andriani , SpKG
Gigi Konservasi
dr. Timur Syarifuddin , spM
dr. Timur Syarifuddin , spM
Mata
dr. Agung Suryoputro Reksoprodjo , SpPD
dr. Agung Suryoputro Reksoprodjo , SpPD
Penyakit Dalam
dr. Tubagus Izzul Barr Yusuf , Sp.B., FINACS, FICS.
dr. Tubagus Izzul Barr Yusuf , Sp.B., FINACS, FICS.
Bedah Umum
dr. Bambang Herwindu , sp.M
dr. Bambang Herwindu , sp.M
Mata
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok