Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Meriahkan HUT RI Ke-78 RS Sari Asih Group Gelar Kompetisi Olahraga Antar Karyawan

11 Aug, 2023

SARIASIH.com - Semangat kebersamaan dan semangat olahraga bersatu dalam kompetisi olahraga yang diadakan di Pesantren Tahfifz Ar Rahmah, Karawaci, Kota Tangerang. Acara ini diikuti oleh para karyawan cabang RS Sari Asih Group dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Kompetisi yang dimulai sejak Rabu (9/08/23) hingga Senin (14/08/23) ini bertujuan mempromosikan kerja tim yang semangat dan kompetitif. Kegiatan yang berlangsung meriah ini para karyawan berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga seperti futsal, tenis meja dan bola voli.

Dalam suasana yang akrab penuh semangat dan dukungan, para karyawan mengambil kesempatan untuk berkompetisi dengan sehat dan riang gembira, sambil membantu mendorong gaya hidup aktif dan sehat.

"Dari berbagai lomba ini kita semua melihat semangat juang tim para karyawan. Bola voli dan lainnya seperti futsal, tenis meja adalah olahraga yang membutuhkan kerja tim yang erat, dan kegiatan ini telah membuktikan betapa pentingnya persatuan dalam mencapai tujuan bersama," ujar Ketua Panitia Lomba HUT RI ke-78 RS Sari Asih Group, Fadh Alwi Abdul Jaber.

Dalam setiap moment, para peserta menunjukkan semangat sportivitas dan dedikasi tinggi. Kegiatan lomba antar karyawan ini turut mengingatkan bahwa olahraga adalah cara yang efektif untuk mengurangi stres, meningkatkan kesehatan fisik dan mental, serta memperkuat hubungan kekeluargaan juga menciptakan suasana yang lebih harmonis dan positif di lingkungan kerja.

Dengan semangat yang tinggi, kompetisi olahraga ini telah berhasil memupuk semangat kerja tim, mempromosikan gaya hidup sehat, dan menghadirkan momen-momen tak terlupakan bagi para karyawan yang berpartisipasi. Keberhasilan acara ini menunjukkan bahwa olahraga memiliki kekuatan untuk menyatukan dan memotivasi individu dalam mencapai tujuan bersama.

Para peserta lomba dari berbagai cabang RS Sari Asih Group ini mempertemukan pemain karyawan muda berbakat dan senior berpengalaman dari mulai staff hingga tingkat manajemen, sehingga menciptakan kompetisi yang unik.

Pertandingan yang sengit dan aksi-aksi lucu turut menghibur para penonton dalam kompetisi futsal. Dalam semangat kemerdekaan, lomba olahraga ini bukan hanya tentang kompetisi namun juga tentang semangat kebersamaan, dan cinta terhadap olahraga untuk kesehatan secara umum.

 

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Henrico Marindian , Sp.OT
dr. Henrico Marindian , Sp.OT
Ortopedi
dr. Adjie Pratignyo, Sp.B
dr. Adjie Pratignyo, Sp.B
Bedah Umum
dr. Teddy Septianto , SpPD
dr. Teddy Septianto , SpPD
Penyakit Dalam
drg. Eni Fatiha Sumita
drg. Eni Fatiha Sumita
Gigi
dr. Rahendra Pratama , SpOT
dr. Rahendra Pratama , SpOT
Ortopedi
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok