Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Investasi Kesehatan dalam Tangsel Investment Forum 2023

27 Oct, 2023

SARIASIH.com - Investment Forum 2023 Kota Tangsel, Jumat (27/10/23) merupakan acara yang penting dalam mempromosikan pertumbuhan ekonomi dan investasi di suatu daerah. Saat berinvestasi, kesehatan adalah aset berharga yang tak ternilai harganya.

Dalam rangka mendukung peserta Forum Investasi di Tangsel, RS Sari Asih Group menyediakan layanan cek kesehatan gratis yang mencakup pemeriksaan gula darah dan tensi darah. Pesertapun dapat mengambil keuntungan dari layanan ini untuk:

  1. Mengetahui Kesehatan Pribadi: Pemeriksaan ini memberikan gambaran tentang kondisi kesehatan pribadi masing-masing peserta.
  2. Pencegahan Dini: Dengan hasil pemeriksaan, peserta dapat mengambil langkah-langkah pencegahan dini jika ada indikasi masalah kesehatan.

Pentingnya Memeriksa Gula Darah dan Tensi Darah

  1. Kontrol Gula Darah: Pemeriksaan gula darah adalah langkah penting dalam menjaga kesehatan. Gangguan metabolisme gula darah seperti diabetes dapat mempengaruhi produktivitas dan kualitas hidup seseorang. Dengan memeriksa gula darah secara berkala, peserta dapat mengidentifikasi masalah gula darah secara dini, yang kemudian dapat diatasi dengan perubahan gaya hidup atau pengobatan yang tepat. 
  1. Tensi Darah yang Sehat: Tensi darah yang tinggi (hipertensi) adalah faktor risiko utama untuk penyakit jantung dan stroke. Investor yang sehat membutuhkan tekanan darah yang stabil agar dapat berfokus pada keputusan investasi yang cerdas. Pemeriksaan tensi darah dapat memberikan wawasan tentang risiko kesehatan dan memberi kesempatan untuk mengambil langkah-langkah preventif yang diperlukan.

Kesehatan dan kekayaan merupakan aset yang saling melengkapi. Dengan kesehatan yang baik, peserta akan lebih mampu mengambil keputusan investasi yang bijak dan mengoptimalkan potensi yang ada.

 

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
drg. Widyanti Pratiwi , SpKGA
drg. Widyanti Pratiwi , SpKGA
Gigi Anak
dr. Adityansyah Irendra Nugraha , SpPD
dr. Adityansyah Irendra Nugraha , SpPD
Penyakit Dalam
drg. Achmad Royhan , Sp.Pros
drg. Achmad Royhan , Sp.Pros
Gigi Prostodonti
dr. Fitria , SpPD
dr. Fitria , SpPD
Penyakit Dalam
drg. Arum Nurdiana Sari , MM
drg. Arum Nurdiana Sari , MM
Gigi
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok