Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Halal Bihalal Bersama Mamah Dedeh & Walikota Tangerang

05 Jul, 2017

SARIASIH.com - Dai Dedeh Rosidah atau yang akrab disapa Mama Dedeh menjadi penceramah Halal Bihalal yang digelar di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Rabu, 05 Juli 2017. Acara silaturahmi usai Idul Fitri 1438 Hijriah ini dihadiri oleh lebih dari dua ribuan jamaah Majelis Taklim yang ada di setiap kecamatan Kota Tangerang.

Dalam ceramahnya, Mamah Dedeh menegaskan jika Halal Bihalal merupakan azas Silaturahmi yang harus dilakukan oleh setiap muslim yang bertaqwa dan tidak hanya dilakukan setiap Idul Fitri saja melainkan sepanjang tahun.

Hanya saja, silaturahmi yang dilakukan pada saat Idul Fitri lebih memberikan rasa syahdu, karena keluar dari hati yang bersih dan ikhlas setelah menjalani ibadah puasa Ramadan.

“Silaturahmi itu menyambung yang terputus, mengumpulkan yang terserak dan menghimpun yang tersebar dengan penuh rasa kasih sayang,” ujar Mamah Dedeh. Dengan demikian, orang yang saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan termasuk ke dalam orang-orang yang taqwa.

Halal Bihalal yang diadakan di masjid raya Al-Azhom Kota Tangerang ini didukung oleh RS Sari Asih Group. Hadir dalam acara ini Komisaris Utama RS Sari Asih Group, ibu Hj. Siti Rochayah. Dalam kesempatan ini, Ibu Hj. Siti Rochayah selaku pribadi, keluarga dan institusi meminta kepada ribuan jamaah yang hadir untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

“Semoga pertemuan ini membawa kemaslahatan serta manfaat yang sebesar-besarnya,” ujar ibu Hj. Siti Rochayah di depan ribuan jamaah.

Sementara itu dalam Halal Bihalal ini turut serta hadir Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. Dalam sambutannya, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah selaku nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 Hijriah serta memohon maaf lahir dan batin kepada para jamaah yang hadir.

“Semoga kita semua saling ikhlas meminta maaf dan memaafkan. Semoga yang meminta maaf dan memafkan diberikan rahmat dan kebaikan dari Alloh Subhanahu Wa’Taala.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
Dr. Rosie , SpB-TKV
Dr. Rosie , SpB-TKV
Bedah Toraks Kardiovaskular
Dr. D. Fitria , SpB
Dr. D. Fitria , SpB
Bedah Umum
Ibu. Belinda Agustya Pawidya Putri , M.Psi
Ibu. Belinda Agustya Pawidya Putri , M.Psi
Psikolog Anak
dr. Ahmad Sofian , Sp.PD
dr. Ahmad Sofian , Sp.PD
Penyakit Dalam
dr. Muchamad Wisuda Riswanto , SpB
dr. Muchamad Wisuda Riswanto , SpB
Bedah Umum
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok