Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Karyawan Rumah Sakit Sari Asih Ciputat Ikuti Haflah Khotmil Quran

21 May, 2021

RS. Sari Asih Ciputat mengadakan Haflah Khotmil Quran, Kamis (20/05/21). Kegiatan ini diikuti oleh puluhan karyawan di aula Masjid Baiturahman, Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

Haflah Khotmil Quran merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Manajemen RS Sari Asih sebagai apresiasi bagi karyawan yang telah menyelesaikan target khataman Quran selama bulan Ramadhan 1442 H lalu sekaligus ajang Halal Bihalal Idul Fitri.

Menurut Ketua Rohani Islam (ROHIS) Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Ust. Ahmad Nurrohman, membaca Al-Quran merupakan kegiatan yang dilakukan di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat secara rutin yang dapat memberikan efek positif kepada pembacanya. Dan Haflah Khotmil Quran ini dilakukan sebagai sarana untuk meraih hal tersebut.

“Haflah Khotmil Quran sebagai program salah satu dari ROHIS Rumah Sakit Sari Asih Ciputat untuk memberikan efek positif kepada para karyawan. Diharapkan dengan sering membaca Al-Quran akan menambah keihlasan para karyawan dalam bekerja, melembutkan hati, kejujuran sehingga berdampak pada peningkatan kinerja,” ujar Ust. Ahmad Nurrohman.

Tak hanya RS Sari Asih Ciputat, ROHIS cabang Rumah Sakit  Sari Asih lainnya turut mengadakan Haflah Khotmil Quran sebagai sarana menguatkan iman Islam para karyawan.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
drg. Rinrin Farinia
drg. Rinrin Farinia
Gigi
dr. Mimin Supriatin , SpN
Saraf
drg. Riske Trika Hanjari
drg. Riske Trika Hanjari
Gigi
dr. Fiki Nurandani , SpOT
Ortopedi
dr. Indra Cahya Kurnia , sp.U
dr. Indra Cahya Kurnia , sp.U
Urologi
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok