Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Rumah Sakit Sari Asih Karawaci Luncurkan Klinik Fertilitas

10 Nov, 2021

SARIASIH.com  - Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan di Cabang Ciputat, Rumah Sakit Sari Asih Group Kembali menghadirkan Klinik Fertilitas Indonesia di cabang Karawaci pada Sabtu (7/11/2021).

Direktur Rumah Sakit Sari Asih Karawaci dr Agus Sarjono Umar mengatakan, klinik fertilitas Indonesia yang bekerjasama dengan Morula IVF ini membantu mereka pasangan suami istri yang sudah setahun lebih usia pernikahannya namun belum dikaruniai anak.

“Klinik ini membantu pejuang dua garis beriktiar dan agar bisa tersenyum sehingga cita-cita dari pernikahan adalah memiliki anak dapat segera hadir,” ujarnya.

Dikatakannya, Klinik fertilitas didukung dengan fasilitas dan pelayanan memadai dari Rumah Sakit Sari Asih Karawaci , mulai dari lengkapnya dokter spesialis, peralatan medis hingga unit khusus atau NICU.

“Fasilitas dan pelayanan ini bisa menunjang dan memberikan kebahagiaan kepada mereka para pejuang dua garis dalam mengikuti program inseminasi,” katanya.

dr Ema Agustini Ketua IDI Kota Tangerang mengapresiasi kehadiran klinik fertilitas Indonesia di Rumah Sakit Sari Asih Karawaci. Saat ini memang banyak sekali Rumah Sakit yang membuka klinik kesuburan dikarenakan kebutuhan masyarakat.

“Secara umum kami senang sekali ada RS yang menambah fasiltasnya. Di zaman sekarang setiap RS harus bersiang dan harus punya program unggulan, klinik ini sesuai dengan basicnya Rumah Sakit Sari Asih yakni sebagai RS Ibu dan Anak,” katanya.

Sementara Arief Permana selaku Regional Business Operation Manager Morula IVF mengatakan, kerjasama dengan Rumah Sakit Sari Asih Grup dalam menghadirkan klinik fertilitas di Rumah Sakit Sari Asih Karawaci merupakan yang kedua setelah pada bulan lalu telah diluncurkan di RS Sari Asih cabang Ciputat .

Kehadiran klinik Fertilitas Indonesia membantu masyarakat sekitar Rumah Sakit mendapatkan pelayanan fertilitas melalui program inseminasi sehingga dapat segera memiliki keturunan.

“Morula bahagia bisa membantu masyarakat sehingga tidak jauh-jauh lagi ke Jakarta, cukup di Tangerang aja sudah bisa melayani program inseminasi,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam Kerjasama yang dijalin dengan Rumah Sakit Sari Asih, Morula juga memberikan pelatihan kepada dokter dan tim analis agar pelayanan klinik sesuai dengan protokol yang ditetapkan oleh Morula.

Isyarat inseminasi merupakan salah satu metode dari Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) untuk mendapatkan kehamilan dari pasangan suami istri yang sah dengan cara mendekatkan sperma yang sudah melalui proses pencucian sperma dengan sel telur secara alami di dalam Rahim.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Nadia Ayu Safitri , Sp.M
dr. Nadia Ayu Safitri , Sp.M
Mata
dr. Adjie Pratignyo, Sp.B
dr. Adjie Pratignyo, Sp.B
Bedah Umum
dr. Asrul , Sp.A
dr. Asrul , Sp.A
Anak
dr. Sotya Prasari, M.Sc, Sp.KK
dr. Sotya Prasari, M.Sc, Sp.KK
Kulit & Kelamin
drg. Hafina Sari
drg. Hafina Sari
Gigi
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok