Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

RS Sari Asih Ciputat Raih Akreditasi Paripurna Kars

24 Sep, 2018

SARIASIH.COM - Rumah Sakit Sari Asih Ciputat meraih akreditasi Paripurna atau Bintang Lima dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), Senin (17/09/2018). RS Sari Asih Ciputat menjadi rumah sakit kedua di Provinsi Banten yang terakreditasi Paripurna dengan standar SNARS (Standar Nasional Akreditasi Rumah sakit) edisi pertama 2018.

Pemberian Sertifikat Paripurna dengan Nomor Sertifikat: KARS-SERT/06/V/2018 yang ditetapkan di Jakarta, 11 Mei 2018, diberikan langsung oleh Dr.dr. Sutoto, MKes, Ketua Eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit kepada Direktur RS Sari Asih Ciputat, dr. Anitya Irna RD, M.KES, didampingi Kabid Keperawatan Ns. Sugeng dan Kabid Pelayanan dr. Lucky.

Akreditasi SNARS I merupakan instrumen yang dipergunakan KARS untuk menilai kepatuhan rumah sakit terhadap SNARS I yaitu standar pelayanan berfokus pada pasien untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien dengan pendekatan manajemen risiko di Rumah Sakit.

Sertifikat Paripurna

Perhatian KARS terhadap rumah sakit yang dinilai berpaku pada Standar SNARS dan merupakan Sasaran Program Nasional, yang terdiri dari 5 bab yaitu : Sasaran I, Penurunan Angka Kematian Bayi dan Peningkatan Kesehatan Ibu, Sasaran II, Penurunan Angka Kesakitan HIV/AIDS, Sasaran III, Penurunan Angka Kesakitan TB, Sasaran IV, Pengelolaan Pengendalian Resistensi Antimikroba dan Sasaran V, Program Pelayanan Geriatri.

Kelulusan Tingkat Paripurna yang diraih RS Sari Asih Ciputat tentu saja menjadi pemicu semangat untuk terus memberikan pelayanan yang nyaman dan memberikan rasa aman kepada seluruh pasien.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
.. Evit Siti Fitri Cahyati , Amd.Gz
.. Evit Siti Fitri Cahyati , Amd.Gz
Gizi
dr.. Widyastuti, Sp.M
dr.. Widyastuti, Sp.M
Mata
dr. Ceva Wicaksono , Sp.PD
dr. Ceva Wicaksono , Sp.PD
Penyakit Dalam
dr. Septiani Hidianingsih , SpU
dr. Septiani Hidianingsih , SpU
Urologi
dr. Eva Permata Sari , Sp.KFR
dr. Eva Permata Sari , Sp.KFR
Rehabilitasi Medik
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok