Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Kunjungi Booth Halodoc Di RS Sari Asih

17 Jul, 2019

SARIASIH.com – Terdapat satu lagi inovasi yang dikeluarkan RS Sari Asih, dimana kini pasien tidak perlu lagi menunggu atau mengantri hanya untuk menunggu obat yang di resepkan dokter. Bekerja sama dengan Halodoc membuat pasien hanya perlu menunggu obat ketika sudah di rumah.

Hal ini sangat berguna untuk pasien dalam mempersingkat waktu mereka. Dimana setelah pemeriksaan, pasien tidak perlu lagi berlama-lama di rumah sakit, pasien bisa langsung menuju ke kediamannya untuk kembali beristirahat.

Penggunaan sistem ini ditandai dengan kebersedian pasien untuk melakukan regis di stan Halodoc setelah rangkaian mulai dari konsultasi dokter, pembayaran atas layanan konsultasi yang diberikan oleh dokter hingga mendapatkan resep obat selesai dijalani.

Setelah itu, obat siap diantar dan dibarengi dengan asuransi yang sudah termasuk didalamnya. Seketika pihak Halodoc sampai tempat tujuan namun pasien tidak ada ditempat, maka secara otomatis obat akan dikembalikan ke RS Sari Asih. Sikap preventif ini bermanfaat untuk mencegah obat tidak sampai ke tangan pasien atau hilang.

Progam yang sudah berjalan di RS Sari Asih Karawaci, RS Sari Asih Ciledug dan RS Sari Asih Ciputat ini adalah upaya untuk memberikan yang terbaik bagi pasien agar bisa menikmati mudahnya bertransaksi obat yang langsung diantar ketempat tujuan.

Layanan ini dapat dinikmati oleh setiap pasien, baik pasien umum maupun BPJS, begitupun pasien baru atau pasien rawat jaan yang sudah rutin menebus obat di rumah sakit.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Adimas Fajar Hartono , SpAN
dr. Adimas Fajar Hartono , SpAN
Anestesi
dr. Ira Melintira, Sp.P
dr. Ira Melintira, Sp.P
Paru
dr. Ahmad Sofian , Sp.PD
dr. Ahmad Sofian , Sp.PD
Penyakit Dalam
dr. Ahmad Bahrudin , Sp.B
dr. Ahmad Bahrudin , Sp.B
Bedah Umum
dr. F.X.Nandono , SpOG
Kebidanan dan Kandungan
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok