Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Grand Launching Klinik Layanan Terpadu Umroh, Haji Dan Vaksin Internasional

18 Sep, 2019

SARIASIH.com – Klinik Layanan Umroh Haji Terpadu adalah pelayanan one stop service bagi yang hendak menunaikan ibadah ke Tanah Suci baik itu umroh maupun haji. Mulai dari medical check up, konsultasi kesehatan, pengukuran endurance pasca sakit, pengaturan jadwal haid, hingga vaksinasi meningitis ber-kartu kuning resmi hingga vaksinasi influenza tersedia dalam satu layanan terpadu.

Sedangkan Vaksinasi Internasional merupakan pelayanan bagi yang hendak melakukan perjalanan ke luar negeri dengan persyaratan vaksinasi tertentu sesuai permintaan negara tujuan sebagai salah satu persyaratan memperoleh visa dari kedutaan, seperti vaksinasi Yellow Fever, Typhoid, Polio, Hepatitis, dan lain sebagainya.

Dalam rangka memberikan pelayanan bagi masyarakat yang ingin beribadah menuju tanah suci dan berpakansi ke luar negeri, RS Sari Asih Karawaci dan RS Sari Asih Ciputat akan menyelenggarakan seminar awam dengan tema “ Pentingnya Vaksinasi Meningitis dan Medical Check Up Ibadah Umroh atau Haji”.

Diselenggarakan pada tanggal 21 September 2019, acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat jika penyakit meningitis adalah penyakit berbahaya. Gangguan kesehatan ini bisa menyebabkan kematian karena adanya infeksi menular yang menyerang selaput otak.

Vaksin ini sangat diperlukan, terlebih Arab telah dinyatakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebagai negara endemik virus meningitis. Penyebaran virus tersebut juga terjadi dengan sangat mudah yaitu melalui udara.

Seminar akan diisi oleh dokter professional yaitu dr. Fandy Erlangga, SpPD dan dr. Gogor Meisadona, Sp S yang berlokasi di Auditorium Masjid RS Sari Asih Karawaci pada pulul 09:00 hingga 12:00 WIB.

Selain itu di tempat yang berbeda, dr. Rakhmat Hidayat, SpS(K) dan dr. Jovita M Melania, Sp KFR adalah narasumber yang akan mengisi di auditorium RS Sari Asih Ciputat. Kegiatan akan berlangsung mulai dari 08:00 WIB – selesai.

Tidak hanya kedua cabang diatas, cabang RS Sari Asih lainnya juga akan mengadakan acara yang sama dalam waktu dekat ini. Jika ingin mengetahui informasi selanjutnya bisa menghubungi 08158700700 atau 085716860915 (pihak RS Sari Asih Karawaci) dan 0816913838 (pihak RS Sari Asih Ciputat).

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
drg. Hafina Sari
drg. Hafina Sari
Gigi
dr.. Kelvin Mandela , SpM
Mata
Dr. Sesaria Rizky Kumalasari , SpM
Dr. Sesaria Rizky Kumalasari , SpM
Mata
drg. Indah Putri Sri Utami
drg. Indah Putri Sri Utami
Gigi
dr. SITTI RIDHA KHAIRANI FATAH , Sp.A
dr. SITTI RIDHA KHAIRANI FATAH , Sp.A
Anak
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok