Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Client Gathering Di RS Sari Asih Cipondoh

26 Dec, 2019

SARIASIH.com – Untuk menjaga hubungan baik dan tetap menjaga silaturahmi, RS Sari Asih Group kembali menyelenggarakan Client Gathering dengan mengundang perwakilan asuransi dan perusahan yang sudah bekerjasama sekian tahun. Acara berlokasi di RS Sari Asih Cipondoh, Selasa (17/12/2019).

Kegiatan yang menjadi agenda dalam peringatan 38 Tahun Malayani ini, dihadiri oleh puluhan peserta. Pada acara kali ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya, para peserta disambut oleh penari yang membawakan tarian hand hygiene.

CLIENT GATHERING 3-min

Selain itu adapula mini talk show yang membahas sejarah singkat bagaimana RS Sari Asih bisa mencapai umur 38 tahun oleh Direktur Utama RS Sari Asih Group, H. Dicky Rahmanto Pamungkas, BBa., MBA.

“ Fasilitas di RS Sari Asih Group insya Allah sudah memilki mutu yang baik. Selain itu cabang kami juga sudah tersebar di Banten Raya. Cabang paling terbaru yaitu RS Sari Asih Cipondoh, meskipun tipe c namun fasilitas yang dimiliki sudah teruji kualitasnya” ujarnya. 

Adapula penjelasan kampanye #LebihMudah yang bertujuan untuk meningkatan kesadaran masyarakat dengan keberadaan RS Sari Asih Cipondoh oleh dr. Lucky Prasetio Suprapto, selaku direktur RS Sari Asih Cipondoh. “Hashtag Lebih Dekat yang beredar di media sosial bertujuan untuk membuat warga Cipondoh dan sekitarnya bisa mengakses fasilitas kesehatan tanpa perlu menempuh jarak yang terlalu jauh” jelas dr. Lucky.

CLIENT GATHERING 2-min

Acara berakhir dengan hospital tour yang mempersilakan peserta untuk mengetahui fasilitas yang tersedia dan setelah itu adapula makan siang yang diiringi dengan lantunan musik sehingga membuat suasana menjadi lebih hangat.

 

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
drg. Rinrin Farinia
drg. Rinrin Farinia
Gigi
drg. Gia Andriani
drg. Gia Andriani
Gigi
dr. Syarief Hidayat Soeriasaputra , Sp,.J.P
Jantung
dr. Hafiz Abu Bakar , SpA
dr. Hafiz Abu Bakar , SpA
Anak
dr. Hj.. Sylvia E. Nuruth , SpBP
dr. Hj.. Sylvia E. Nuruth , SpBP
Bedah Plastik
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok