Sari Asih Award 2019

21-08-2019

Bagikan :

SARIASIH.com – Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia, RS Sari Asih Group mengadakan rangkaian apresiasi bagi karyawannya. Acara yang digelar untuk pertama kalinya ini dihadiri oleh puluhan karyawan dari seluruh cabang, Rabu (14/08/2019).

Sebagai pembuka, Dr. Hj. Aditya Marlina Bintari, MKes selaku Direktur Pengembangan Medis menyampaikan tujuan diadakannya Sari Asih Award adalah untuk menumbuhkan kreativitas dan inovasi sehingga dapat menjadi perbaikan pelayanan dan fasilitas yang ada di rumah sakit.

Sebelum acara terselenggara, RS Sari Asih Group sudah terlebih dahulu mengadakan perlombaan yang tertuju untuk seluruh karyawan terkait dengan pembaruaan kualitas rumah sakit yang dituangkan ke dalam beberapa bentuk seperti poster, leaflet, video, word atau power point.

Pada momen ini, karyawan yang menjadi peserta harus mempresentasikan kreasi yang sudah dibuat baik secara individu atau kelompok dengan durasi selama tiga puluh menit untuk penjabarannya. Dari semua terobosan yang disampaikan, juri hanya memilih pemenang terbaik dan tiga terbaik.

Pemenang diantaranya yang mendapatkan jenis penghargaan gold dengan kategori Innovation Inhealth Care IT Project yaitu dari RS Sari Asih Serang dengan karya “Optimalisasi Koding dan Kendali Biaya dengan E-Puding”, RS Sari Asih Ciledug “Baju Syar’I” dan divisi marketing “Online Refferal”.

Kategori Silver, divisi diklat “E-diklat”, RS Sari Asih Ciputat “Peranan Teknologi Informasi dalam Mendukung Implementasi Mutu Snars”, RS Sari Asih Ar Rahmah “Peripheral Nerve Block, apakah alternative tindakan anastesi yang menunjang cost effective dan pastient safety”.

Kategori Platinum, RS Sari Asih Serang “Elektronik Sistem Radiologi Terintegrasi (E-SRI), RS Sari Asih Ciputat “Peranan Teknologi Informasi dalam Mendukung Proteksi Surat Keterangan Dokter Online Terintegrasi E-RM” dan RS Sari Asih Serang “Gesek RS Sari Asih Serang:”Mengetuk Pintu Langit”.

Masing-masing akan diberikan sejumlah nominal sebagai apresiasi agar seluruh peserta juga dapat termotivasi kembali jika acara yang sama diakan pada lain waktu.

Coming Soon
Ok