Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Sari Asih Konsultasi Online

Sambut Ramadhan 1442 H, BAZIS Bank BTN Karawaci Gelar Khitanan Massal Bareng RS Sari Asih Karawaci

09-04-2021

Bagikan :

Menyambut Ramadhan 1442 H yang jatuh pada pertengahan April 2021 ini disambut dengan kegiatan khitanan massal gratis untuk masyarakat yang tidak mampu (kaum dhuafa).

Acara khitanan massal gratis diselenggarakan oleh BAZIS Bank BTN Kantor Cabang Karawaci, yg bekerjasama dengan RS Sari Asih karawaci dalam hal tempat penyelenggaraannya, Sabtu (03/04/2021).

“Kegiatan khitanan massal ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya oleh BAZIS (Badan Zakat Infaq dan Sedekah) Bank BTN KC Karawaci sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat tidak mampu sekaligus untuk menyambut Ramadhan 1442 H,” ujar Deputy Service Manager Bank BTN, Ismail.

Sebanyak 101 peserta telah terdaftar dalam sunatan massal gratis ini. Merekapun dengan antusias menunggu giliran untuk memasuki ruangan yang telah disediakan oleh RS Sari Asih Karawaci.

Sementara itu, Ketua Panitia Khitanan Massal Bank BTN KC Karawaci, Erik Candra menambahnkan meski dilakukan di tengah pandemi Covid 19, namun para peserta dan hadirin dipastikan aman dan terkendali karena kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pihak rumah sakit.

" Para peserta khitan dan keluarga diwajibkan menggunakan masker, cek suhu tubuh, mencuci tangan hingga tes swab. Sehingga kita pastikan semua berjalan aman dan nyaman," sebut Erik Candra.

Pak Endang, salah satu pendamping peserta sunatan massal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BAZIS Bank BTN KC Karawaci dan RS Sari Asih Karawaci. Sunat untuk keponakannya ini merupakan momen yang telah ditunggu-tunggu olehnya lantaran keterbatasan biaya. Sehingga ia pun merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillaah sunatnya berjalan lancar. Terima kasih untuk Bank BTN KC Karawaci dan RS Sari Asih Karawaci atas kesempatan ini,” sebut Endang.

Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok