SA Medika Buka Cek Up Gratis Di HUT BPJS Kesehatan Ke-50

30-07-2018

SARIASIH.com - Dalam merayakan HUT BPJS Kesehatan yang ke-50, BPJS Kesehatan cabang Tangerang menggelar senam sehat bagi peserta JKN-KIS di Tugu Adipura Kota Tangerang, Minggu (29/07/2018).


Kegiatan ini di diikuti oleh sedikitnya 500 orang yang terdiiri dari peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), fasilitas kesehatan, mitra, BPJS Kesehatan, stakeholder, hingga masyarakat umum.


“Kegiatan (senam) ini menjadi promosi kesehatan yang mudah dan murah. Hanya dengan senam rutin setiap pagi, tubuh kita menjadi bugar dan sehat tidak mudah sakit,” ujar Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tangerang, Elfanetti.


Dalam kesempatan ini, Klinik SA Medika Ciledug turut serta meramaikannya dengan membuka posko cek up gratis bagi para peserta senam di seputaran Tugu Adipura. Posko Klinik SA Medika milik Grup RS Sari Asih ini merupakan salah satu upaya membantu pelayanan kesehatan secara preventif.


“Pada kesempata ini kita menyediakan pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan tekanan darah dan timbang badan. Semua pemeriksaan ini dilakukan tanpa dipungut biaya dalam rangka turut berkontribusi mempromosikan pentingnya menjaga kesehatan bagi masyarakat,” terang Manager In Charge Klinik SA Media, Triyono.


Klinik SA Medika merupakan salah satu fasilitas kesehatan milik RS Sari Asih Group yang berperan penting dalam jenjang layanan kesehatan pertama sesuai prosedur BPJS Kesehatan (klinik PPK1).

Coming Soon
Ok