Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

RS Sari Asih Kerjasama Bareng Korean Association Tangerang Dan Satelit News

19 Nov, 2016

SARIASIH.com - RS Sari Asih turut berkontribusi dalam giat sosial berupa sunatan massal yang diselenggarakan Korean Association Tangerang dan koran Satelit News (Rakyat Merdeka Group) di Imperial Klub Golf, Karawaci, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/09/2016).

Kegiatan yang turut didukung Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Pemerintah Kota Tangerang dan Pemerintah Kabupaten Tangerang ini berjalan ramai lancar serta dihadiri oleh perwakilan Kedutaan Besar Korea Selatan, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Prosesi sunatan massal diikuti sekitar 95 anak yang didatangkan dari berbagai wilayah di Tangerang Raya. Demi terlaksananya proses khitanan massal yang aman, bersih dan cepat, RS Sari Asih menurunkan 20 tenaga medis yang terdiri dari dokter dan perawat.

Alhasil, proses khitan yang dimulai sejak pukul 09.00 wib berjalan dengan baik, aman dan lancar serta selesai pada pukul 13.00 wib. Para orang tua yang membawa anak mereka untuk disunat tak urung mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara sunatan massal ini.

Ketua Korean Association Tangerang, Ho Se Myung, menyampaikan bahwa anak-anak baik di Indonesia maupun Korea Selatan adalah masa depan yang akan meneruskan cita-cita bangsa. Dengan kegiatan sunatan massal, Korean Association Tangerang ingin membantu anak-anak untuk tumbuh dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan masa depan mereka.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Sri Istianah , drg
Gigi
dr. Sherly Melwani , SpKJ
Psikiatri
dr. Jefri Effendi , Sp.U
Urologi
dr. Beatrix Siregar , M.Ked (Ped), SpA
dr. Beatrix Siregar , M.Ked (Ped), SpA
Anak
dr. Kiki Maharani , Sp.PD
dr. Kiki Maharani , Sp.PD
Penyakit Dalam
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok