RS Sari Asih Kembali Partisipasi Di IHEX 2019

23-03-2019

Bagikan :

Sebagai rumah sakit yang berkonsentrasi pada pelayanan kesehatan secara islami, RS Sari Asih kembali mengikuti acara International Islamic Helathcare Conference and Expo (IHEX) 2019 untuk yang kedua kalinya di Jakarta Convention Center, Kamis (21/03/2019). 

Selain berpartisipasi sebagai peserta,  RS Sari Asih juga mengikuti perlombaan penulisan makalah yang diadakan oleh Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia (MUKISI) dengan tema “Celana HSG Upaya Menjaga dan Meminimalkan Terbukanya Aurat Saat Pemeriksaan Histerosalpingography (HSG)”.

Pendiri RS Sari Asih group yaitu Bd. Hj. Siti Rochayah M juga turut menjadi pembicara dikarenakan beberapa rumah sakit yang didirikannya sudah tersertifikasi sebagai rumah sakit syariah.

Acara yang terselenggara mulai dari hari ini hingga 23 Maret 2019 mengangkat tema “Keberkahan (Abundance) Rumah Sakit Syariah di Era Kebangkitan”. Hal tersebut diharapkan terciptanya sebuah sinergi dan kolaborasi antar rumah sakit islami agar dapat semakin tumbuh dan berkembang di Nusantara.

Coming Soon
Ok