Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Sari Asih Konsultasi Online

RS Sari Asih Group Gelar Walimatussafar Bersama Mamah Dedeh

10 Jun, 2022

SARIASIH.com - Pemerintah Arab Saudi akhirnya kembali membuka penyelenggaraan haji 1443 H bagi jemaah internasional. Hal ini langsung diapresiasi dengan baik oleh pemerintah Indonesia meski pemerintah Arab Saudi memberikan syarat yang ketat bagi jemaah haji lantaran pandemi covid masih belum usai.

Pembukaan penyelenggaraan haji ini juga diapresiasi oleh RS Sari Asih Group. Sebanyak 5 karyawan RS Sari Asih Serang diberangkatkan ke tanah suci tahun ini. Para karyawan yang diberangkatkan merupakan quota yang tertunda sejak tahun lalu akibat pandemi.

Menyambut baik penyelenggaraan haji, manajemen RS Sari Asih Serang kemudian menggelar Walimatussafar sebagai bentuk rasa syukur sekaligus mendoakan para jemaah haji yang akan berangkat agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalani seluruh prosesi haji, Selasa (7/6/22).

“Semoga calon tamu Allah dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan pulang kembali menjadi haji yg mabrur mabruroh,” ujar Ketua Panitia Wallimatussafar, dr Laras Alditsa Surya Kusumaningrat.

Walimatussafar yang digelar di Masjid RS Sari Asih Serang ini turut mengundang penceramah mamah Dedeh serta masyarakat sekitar. Dalam ceramahnya Mamah Dedeh banyak memberikan kesan dan pesan bagi peserta haji yang akan berangkat menjalani rukun islam ke 5 ini, salah satunya hal-hal yang perlu dijaga dan tidak boleh dilanggar selama menjalani prosesi haji, sehingga kembali dengan predikat haji mabrur.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Dewi Kartika Sari , Sp.PD
dr. Dewi Kartika Sari , Sp.PD
Penyakit Dalam
dr. Abdullah Fadlol , Sp.U
dr. Abdullah Fadlol , Sp.U
Urologi
dr. Setiagung Ambari Bowo , Sp.BP-RE
Bedah Plastik
dr. Tommie Prasetyo Utomo Wiharto , Sp.U
dr. Tommie Prasetyo Utomo Wiharto , Sp.U
Urologi
dr. Suryadi Firmansjah , Sp. JP
dr. Suryadi Firmansjah , Sp. JP
Jantung
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok