Pesta Rakyat Di Festival Kemerdekaan Tangerang

06-08-2019

Bagikan :

SARIASIH.com – Selain perlombaan lari dan konser musik, Festival Kemerdekaan Tangerang juga menghadirkan pesta rakyat untuk menjadi opsi masyarakat dalam merayakan Dirgahayu Indonesia yang ke 74.

Karena perayaan tersebut identik dengan lomba, Sari Asih juga menyediakan beberapa perlombaan seperti terompah panjang, egrang estafet, panjat pinang, dagongan dan balap karung estafet. Selain itu ada pula senam sehat dengan tema “Merdeka Bahagia”.

Untuk anak-anak, terdapat lomba kreasi baris-berbaris dan sepeda hias untuk mengasah tingkat kreativitas mereka .

Acara tersebut dibuka untuk umum dan free registrasi, sehingga cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Bagi peserta senam, terdapat pula kaos gratis dan doorprize bagi siapa saja yang beruntung.

Tidak kalah meriah, hadiah menarik bisa didapatkan untuk siapa saja yang memenangkan lomba 17-an.

Di sela-sela waktu, peserta festival juga bisa cek kesehatan gratis hingga donor darah. Bagi pecinta makanan, terdapat aneka kuliner yang bisa dijajal untuk memanjakan lidah. Bazzar dan aneka permainan juga turut meramaikan acara ini.

Tidak perlu mencemaskan transportasi yang digunakan, karena tersedia lokasi parkir yang luas. Fasilitas lainya terdapat toilet dan tempat shalat.

Kegiatan akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2019 mulai pukul 06:00 WIB sampai dengan seselsai di Kota Ayodhya Residence, Tangerang.

Coming Soon
Ok