Nutrisi Terpenuhi, Percaya Diri Jalani Masa Kehamilan

24-09-2018

SARIASIH.COM - Selain memeriksakan kandungan secara rutin, ibu hamil juga sangat perlu untuk memperhatikan nutrisi yang didapatkan dari setiap makanan yang dikonsumsi. Hal tersebut akan berfungsi untuk kesehatan ibu, pertumbuhan dan perkembangan janin dalam kandungan.

Nutrisi untuk ibu hamil tidak hanya sekedar pada porsi makan saja yang menjadi lebih banyak, namun mikronutrien dan makronutrien juga adalah hal-hal yang penting untuk menambah nutrisi pada tubuh ibu dan Si buah hati.

Secara definisi mikronutrien adalah komponen makanan yang meliputi vitamin serta mineral dan makronutrien adalah nutrisi yang mengandung kalori atau energi seperti karbohidrat, protein, dan lemak.

Ibu yang tingkat kesadarannya akan pentingnya nutrisi rendah maka akan terdapat sebab yang diakibatkan seperti janin yang ada dikandungan tidak berada dalam keadaan sehat dan bisa juga terkena komplikasi.

Pemenuhan nutrisi juga tidak bisa bergantung dengan suasana hati saja, namun selama janin di dalam tubuh, maka selama itu pula janin membutuhkan asupan utamanya sebagai penunjang per tahan hidupnya.

Banyaknya ibu hamil yang masih sedikit kesadaran akan fungsi dan peran nutrisi yang dikonsumsinya maka dengan tanggap RS Sari Asih Ciledug akan menyelenggarakan acara dengan tema “Nutrisi Terpenuhi, Percaya Diri Jalani Masa Kehamilan” bersama dr. Arum Purnagari, Sp.OG

Acara akan terselenggara hari Sabtu, 29 September 2018 pukul 08.00 -12.00. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Yuni (081282363521) dan Zura (081542714867). Diharapkan para peserta dapat mengetahui seberapa menujangnya nutri untuk menjalani masa kehamilan dengan lancar.

Coming Soon
Ok