HUT Ke-37 RS Sari Asih “Sehat Yang Barokah”

19-04-2018

1 April 2018 menjadi moment penting bagi RS Sari Asih. Alhmadulillah, Rumah sakit yang berawal dari sebuah rumah bersalin ini merayakan hari jadinya yang ke-37. Usia yang cukup dewasa dan matang.

Rasa syukur pun dituangkan dalam moment kebersamaan bersama seribuan karyawan-karyawati di tempat kediaman H Arief R Wismansyah, Jl. Sinar Hati No. 1, Kel. Sukajadi, Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (15/04/2018).

Acara yang dimulai pukul 08.00 wib ini diawali dengan final lomba cerdas cermat antar cabang RS Sari Asih dan dimenangkan oleh RS Sari Asih Serang.

Peringatan puncak Hut ke-37 RS Sari Asih Group kali ini mengambil tema “Sehat yang Barokah”. Maksud dari tema ini ialah agar seluruh karyawan dan karyawati RS Sari Asih Group dapat dengan tulus ikhlas melayani pasien sehingga pasien yang datang dapat pulang dengan sehat wal’afiat baik fisik dan jiwanya, sehingga mereka diharapkan mampu berbuat yang terbaik untuk dirinya juga keluarga serta lingkungannya.

Rangkaian acara HUT ke-37 RS Sari Asih diisi dengan beragam acara dan sambutan dari Komisaris serta Manajemen. Direktur Utama RS Sari Asih, Dicky R Pamungkas dalam kesempatan ini menekankan kepada seluruh karyawan dan karyawati untuk tidak mudah berpuas diri, tetap bersemangat dan terus meningkatkan potensi diri dalam keilmuannya dan terutama sisi agama.

Karena seperti yang sudah diketahui,  tiga cabang RS Sari Asih Group telah mendapatkan sertifikasi sebagai Rumah Sakit Syariah oleh Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama Indonesia (MUI), ketiga RS Sari Asih tersebut ialah RS Sari Asih Ciledug, RS Sari Asih Sangiang dan RS Islam Sari Asih Ar-Rahmah.

H Arief R Wismansyah turut menyemangati para karyawan dan karyawati RS Sari Asih Group, ia pun berharap RS Sari Asih dapat terus berkembang dan mampu bersaing dengan rumah sakit lainnya sehingga dapat memberikan kemaslahatan dan kebaikan kepada semua orang, untuk itu perlu dibangun sinergitas dan kekompakan.

Kemeriahan puncak HUT ke-37 RS Sari Asih ditutup oleh beberapa penampilan yang memukau dari para karyawan dan karyawati,  di antaranya, penampilan group musik islami rampak bedug serta tarian tradisional. Tak kalah meriahnya, group band Demasive yang muncul mengisi acara tak ayal meriuhkan suasana milad RS Sari Asih Group yang ke-37 tahun ini.

Tasyakuran HUT Ke-37 RS Sari Asih Group Dihadiri KH. Ma'ruf Amin

Selain moment kebersamaan, rangkaian milad ke-37 tahun RS Sari Asih Group tak luput dari rasa syukur dengan mengadakan tasyakuran dan istighosah.

Masih dikediaman H Arief R Wismansyah, tasyakuran dihadiri oleh ratusan warga dan karyawan serta karyawati dengan diawali doa bersama dan juga istighosah.

Ketua MUI Kota Tangerang K.H. Edy Junaedy memimpin pelaksanaan doa tersebut yang juga didampingi para kasepuhan lainnya.

Dalam sambutanya Direktur Utama RS Sari Asih group, Dicky R Pamungkas berharap agar ke depan RS Sari Asih semakin tumbuh dan berkembang, serta bermanfaat bagi masyarakat luas. Di usia yang 37 RS Sari Asih terus semakin matang dan menjadi pelopor rumah sakit syariah di Indonesia.

Sementara itu, H. Arief R. Wismansyah mengatakan bahwa Rumah Sakit Sari Asih menjadi salah satu rumah sakit Syariah di Indonesia, dan ini menjadi bukti komitmen rumah sakit yang memiliki konsep Islam dalam melayani masyarakat yang membutuhkannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MUI K.H. Maruf Amin yang turut hadir dalam tasyakuran ini menjelaskan bahwa konsep syariah itu harus kesemuanya dilakukan dengan Islami, mulai dari manajemen sampai obat-obatannya harus yang halal dan Islami.

Coming Soon
Ok