Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Sari Asih Konsultasi Online

Diskusi Menarik Tim RS Sari Asih Dengan Komunitas Milenials

17-02-2020

Bagikan :

SARIASIH.com – Generasi Milenial dianggap membawa gaya hidup yang unik dan terbarukan. Hal tersebut membuat suara mereka kini juga didengar dan tidak bisa disepelekan. Karena itu RS Sari ASIH Group dua hari lalu telah mengadakan “Diskusi Menarik bersama Komunitas Milenials”, Sabtu (18/01/2020).

Acara dibuka dengan mengenalkan profil singkat terkait RS Sari Asih Group dengan menunjukan sejumlah produk, pelayanan, fasilitas dan inovasi. Pengenalan tersebut bertujuan mengedukasi peserta untuk mengetahui lebih dalam terkait rumah sakit.

DISKUSI 2-min

Selain dihadiri oleh puluhan influencers, kegiatan ini juga mendatangkan Direktur Utama RS Sari Asih Group, H. Dicky Rahmanto Pamungkas dan Direktur RS Sari Asih Cipondoh, dr. Lucky Prasetiyo Suprapto yang menjadi pembicara siang itu.

Di sela-sela acara, Dicky juga menyampaikan jika adanya diskusi ini menjadi satu rangkaian ulang tahun RS Sari Asih yang ke 38. Selain itu juga sebagai bentuk syukur karena rumah sakit masih bisa memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

" Adanya rumah sakit bertujuan untuk bisa bermanfaat dan berguna bagi orang lain. Ulang tahun yg ke 38 ini juga menjadi bentuk syukur karena sudah bepuluh2 tahun rumah sakit masih bisa memberikan pelayanan bagi masyarakat" ujar Dicky.

DISKUSI 3-min

Acara di lanjut dengan diskusi dengan para influencer terkait saran dan harapan mereka terhdapap pemilihan rumah sakit. Salah satunya, influencer sekaligus youtuber, Nada Syifaa Annette Bening.

Wanita yang kesibukan sehari-hari nya sebagai mahasiswa ini merasa acara yang terselenggara sangat informatif dan selain itu informasi yang diberikan narasumber juga sangat mudah dicerna.

“Menurut aku acara ini sangat informatif, terus juga walaupun narasumbernya direktur cuma pembawaannya enak dan kata-katanya mudah banget dicerna. Terlebih ada hospital tour jadi bikin nambah wawasan terkait rumah sakit ini”, jelas Nada.

Adapula Dayra Virginia (19) yang begitu antusias ketika diundang untuk menghadiri diskusi ini. Dayra biasa ia dipanggil, merasa diskusi yang ia ikuti membuat dirinya termotivasi untuk mengunjungi rumah sakit untuk melakukan pengobatan meskin dalam keadaan prima.

“Acaranya seru banget. Saya jadi termotivasi sih, saya pikir dulu rumah sakit buat yang sakit aja tapi meskipun kita terlihat sehat belum tentu engga mengidap suatu penyakit. Dari sini saya juga jadi tahu bahwa pelayan RS Sari Asih Cipondoh itu udah sangat memenuhi standar” tutur Dayra.

DISKUSI 4-min

Ananda Zahira Syanindita (22), influencer yang bertempat tinggal di Tangerang ini juga menyatakan bahwa diskusi yang terselenggara sangat bisa diterima oleh anak muda karena pembawaannya yang edukatif dan ceria.

“ Seru sih tadi terus juga edukatif banget. Terus aku juga baru tahu kalau ada sari asih online, itu memudahkan sih apalagi tersedia juga vaksin untuk haji dan umroh. Buat informasi kesehatannya sangat relatable baik cara penyampaian maupun isinya dengan anak muda.” Jelas Syanin.

Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok