Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Sari Asih Konsultasi Online

Peduli Dampak Covid-19, RS Sari Asih Bagikan 800 Bungkus Paket Sembako Di Karawaci

14-04-2020

Bagikan :

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Rumah Sakit Sari Asih membagikan 800 bungkus paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (13/4/2020).

Bantuan disalurkan ke 16 kelurahan yang ada di Kecamatan Karawaci. Setiap kelurahan menerima 50 paket sembako, yang langsung disalurkan oleh tim dari RS Sari Asih didampingi staf kelurahan dan para ketua RW di masing-masing kelurahan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Koordinator penyaluran bantuan RS Sari Asih, Munawir, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya Covid-19.

“Hari ini kita bagikan ke seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Karawaci, satu kelurahan 50 paket sembako dan 16 kelurahan, jadi totalnya 800 paket sembako,” terangnya.

Kendati bantuan ini tidak mampu menjangkau seluruh masyarakat Kota Tangerang, lanjutnya, Dirinya berharap ini dapat menjadi amal sholeh bagi seluruh keluarga besar RS Sari Asih.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima,” ujarnya.

Sementara salah satu penerima bantuan, warga RT 02 RW 02 Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Sdr. Petty mengucapkan terimakasih kepada pihak RS Sari Asih atas bantuan yang diberikan kepadanya ditengah pandemi Covid-19.

“Terimakasih saya ucapkan kepada RS Sari Asih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya. Mudah-mudahan RS Sari Asih mendapat keberkahan, dan semoga saja wabah corona ini segera berakhir,” ucapnya.

Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok