Buka Puasa Bersama RS Sari Asih Seluruh Cabang

04-06-2019

Bagikan :

SARIASIH.com - Masih dalam rangka semarak Ramadhan, RS Sari Asih kembali mengadakan kegiatan Buka Bersama di seluruh cabang. Acara ini menjadi ajang silaturahim antara pimpinan dan karyawan menjelang libur lebaran.

Dihadiri oleh Komisaris Utama Hj. Siti Rochayah M dan Komisaris RS. Sari Asih Drs. H. Marsudi Haryo Putro, RS Sari Asih Karawaci menjadi cabang terakhir yang mengadakan buka puasa bersama pada tanggal 29 Mei 2019.

Acara diawali dengan pembacaan tilawatil qur’an yang dibawakan oleh Ust. Pipin Murdipin. Setelah itu, Direktur RS Sari Asih Karawaci serta Ketua DKM Masjid Sari Asih Karawaci, dr. H. Mahruzzaman Naim, SpA dan Direktur Utama RS Sari Asih Group, H. Dicky Rahmanto Pamungkas, BBa., MBA memberikan sambutannya terkait dengan cara memakmurkan masjid baik itu dari karyawan maupun masyarakat sekitar.

Menjelang berbuka, terdapat tausiah dengan tema “Manusia dalam Al Qur’an” yang disampaikan oleh Ustd, DR Ahmadi yang sekaligus menjadi pimpinan pesantren di daerah Kendal serta dosen di Universitas Ibn Khaldun, Bogor.

Sebelumnya, RS Sari Asih Ar Rahmah telah lebih dulu mengadakan acara yang sama pada Sabtu, 18 Mei 2019.

ar-rahmah

 

Di susul oleh RS Sari Asih Ciputat yang mengadakan buka puasa bersama pada Kamis, 23 Mei 2019.

ciputat

 

RS Sari Asih Serang pada Jumat, 24 Mei 2019.

serang

 

RS Sari Asih Ciledug pun juga sudah melakasanakan buka puasa bersama pada Senin, 27 Mei 2019.

ciledug

 

Serta RS Sari Asih Sangiang yang mengadakan buka puasa bersama pada Selasa, 28 Mei 2019.

sangiang

 

Meskipun tidak diselenggarakan secara serentak, namun semua acara tetap bejalan dengan hikmat dan bersifat kekeluargaan.

Coming Soon
Ok