Bakti PABMI Dan Ar-Rahmah Dalam Menyambut HUT RI Ke 73

11-08-2018

SARIASIH.com - Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke 73, RS Islam Sari Asih Ar-Rahmah bekerjasama dengan 16 rumah sakit lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia secara serentak melaksanakan kegiatan operasi sumbing bibir dan celah langit gratis, Sabtu (11/8/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh para dokter spesialis bedah mulut yang tergabung dalam Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia (PABMI) sebagai bakti kepada masyarakat Indonesia.

Direktur RS Islam Sari Asih Ar-Rahmah, dr. Adi Nugroho, SpA, menyebutkan jika operasi Celah Bibir dan Langit-langit menjadi target bakti PABMI karena di Indonesia permasalahan bibir sumbing masih menjadi suatu problem yang cukup tinggi begitu juga di Provinsi Banten.

"Ini menjadi bentuk syiar kita dalam bentuk sosial untuk dapat mengkoreksi kelainan bawaan ini agar tumbuh kembang mereka dapat optimal," ujar dr. Adi Nugroho, SpA.

Kegiatan sosial tersebut sudah dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 21.30 nanti dan akan berlangsung selama dua hari terhitung sejak hari ini dan besok.

Untuk RS Islam Sari Asih Ar-Rahmah melakukan operasi sebanyak 10 pasien yang terdiri dari 9 pasien anak dan 1 pasien dewasa.

Coming Soon
Ok