Aneka Lomba Digelar Untuk Peringati HUT RS Sari Asih Group Ke-37

19-04-2018

SARIASIH.com - Dalam rangka memperingati HUT RS Sari Asih Group yang ke-37, aneka acara telah diselenggarakan oleh masing-masing cabang rumah sakit sejak pertengahan Maret 2018.

Berbagai perlombaan, pertunjukan, baik umum maupun tradisional hingga pengetahuan tentang Islam turut dilaksanakan oleh masing-masing peserta yang mengikutinya.

Untuk kegiatan olahraga dipertandingkan sejumlah cabang yang diikuti oleh para karyawan dan dokter juga umum, yaitu, futsal, badminton, bola voli dan bola ping-pong.

Kegiatan ini dipertandingkan di beberapa lokasi berbeda dengan perolehan juara 1 diraih oleh tim RS Sari Asih Serang untuk kategori Futsal. Untuk kategori olahraga badminton, RS Sari Asih Ciputat berhasil merebut juara 1. Sedangkan untuk juara 1 bola voli putri diraih oleh RS Sari Asih Karawaci. Sementara bola ping-pong diraih RS Sari Asih Sangiang sebagai pemenangnya.  

Peringatan milad ke-37 tahun kali ini tampak berbeda karena disisipi oleh beragam lomba tradisional seperti dagongan, gobak sodor, terompang panjang dan enggrang.

Selain kriteria lomba umum, turut serta diperlombakan pengetahuan tentang Islam, karena RS Sari Asih telah menjadi salah satu rumah sakit yang terakreditasi syariah. Pengetahuan agama pun menjadi penting bagi para karyawan dan karyawatinya. Untuk itu lah digelar pula lomba cerdas cermat berisi pertanyaan-pertanyaan seputar agama islam.

Tak hanya itu, tahfidz Quran pun turut diadakan untuk diikuti oleh para karyawan dan karyawati sebagai pesertanya.

Aneka lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-37 RS Sari Asih Group bukan tanpa maksud dan tujuan. Semua kegiatan yang diadakan bersifat untuk membiasakan para karyawan dan karyawati dalam hidup sehat, berisi pengetahuan dan karakter Islam, tidak lupa terhadap kearifan lokal sehingga mampu memotivasi diri dan mengimplementasikannya dalam setiap pekerjaan dan kegiatannya sehari-hari.

 

 

 

Coming Soon
Ok