Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

43 Tahun RS Sari Asih, Menggapai Berkah dan Rahmat Allah SWT

02 Apr, 2024

SARIASIH.com - Senin, 1 April 2024, menjadi hari yang penuh makna bagi RS Sari Asih Group karena merayakan milad yang Ke-43 tahun berbarengan dengan puasa Ramadan 1445 H.

Acara yang diadakan di Masjid Sari Asih Karawaci ini sekaligus diramaikan dengan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Komisaris Utama, Direktur dan Manajemen PT Sari Asih berikut para karyawan dan tamu undangan.

Dalam suasana yang penuh rahmat dan kebersamaan, acara dimulai dengan sambutan hangat dari Direktur Utama PT Sari Asih, Dicky R Pamungkas. Beliau menggambarkan perjalanan panjang RS Sari Asih dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat, serta menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh tim RS Sari Asih yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi.

Tidak hanya sebagai perayaan ulang tahun, namun juga sebagai momen untuk bersyukur atas segala pencapaian dan hikmah yang telah diberikan selama 43 tahun perjalanan RS Sari Asih, acara dilengkapi dengan pemotongan tumpeng.

Tumpeng, sebagai simbol rasa syukur, dihadirkan sebagai ungkapan terima kasih kepada Allah SWT atas segala berkah dan rahmat yang telah diberikan kepada RS Sari Asih.

Acara milad ditutup dengan penuh kekhidmatan melalui tausiyah yang disampaikan oleh Habib Geys bin Abdurrahman Assegaf. Tausiyah menjelang magrib tersebut memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh hadirin untuk terus menguatkan keimanan tentang puasa Ramadan dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, sejalan dengan nilai-nilai kemanusiaan yang menjadi landasan dari RS Sari Asih.

Tak hanya menjadi perayaan ulang tahun, namun acara ini juga menjadi momen yang tepat untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan antar pegawai serta dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan buka bersama Ramadan yang diselenggarakan bersamaan dengan milad ini menambah kehangatan suasana, menciptakan ruang bagi semua pihak untuk saling berbagi dan bersatu dalam kebersamaan.

Dengan demikian, milad ke-43 RS Sari Asih bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai pengingat akan tanggung jawab dan komitmen untuk terus melayani dan berkontribusi bagi kesehatan masyarakat.  

 

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Sri Ayu Vernawati , SpPD-KGH
dr. Sri Ayu Vernawati , SpPD-KGH
Penyakit Dalam
dr. Emma Savitri , Sp. THT-BKL
dr. Emma Savitri , Sp. THT-BKL
THT
dr.. Kharisma Yuliasis Widiasri , M.Sc, Sp. DV
dr.. Kharisma Yuliasis Widiasri , M.Sc, Sp. DV
Kulit & Kelamin
dr. Indrianto , Sp.PD
dr. Indrianto , Sp.PD
Penyakit Dalam
dr. Nina Masdiani , SpKJ
Psikiatri
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok