Pengajian Rutin Baca Al Qur’an Untuk Para Ibu

24-05-2018

SARIASIH.com - Diawali dengan membaca Istighosah, para ibu mulai menggaungkan lantunan ayat suci Al Qur’an di Masjid Sari Asih Karawaci. Mereka semua tergabung pada satu perkumpulan yaitu Majelis Mujahadah yang dipimpin oleh Hj Azizah Husin ma'arif.

Majelis ini memilik program tersendiri dalam rangka memanfaatkan bulan yang suci ini. Adapun target yang sudah ditetapkan adalah mengkhatamkan Al Qur’an setiap tiga hari sekali. Adanya kelompok-kelompok kecil, menjadikan pencapaian target tersebut menjadi lebih mudah

IMG_5501

Setiap kelompok akan akan mendapatkan giiliran untuk membaca juz yang sudah ditentukan. Selain itu, para ibu juga mendapatkan tausiyah dengan tema yang berbeda disetiap harinya. Hal tersebut dapat berfungsi untuk memperbaharui pengetahuan mereka mengenai pembahasan seputar Ramadhan.

Selain untuk menghidupkan masjid, tujuan dari program ini adalah ingin merangkul para ibu yang bertempat tingggal di kota Tangerang agar bisa meningkatkan interaksi dengan Al Qur’an terlebih bulan inilah yang di pilih Allah untuk menurunkannya.

Kegiatan pengajian yang dihadir hingga 150 orang ini akan berlangsung setiap hari selama Ramadhan mulai dari jam 08.30 hingga selesai.

Coming Soon
Ok