Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Kajian Baca Tulis Al Quran Jadi Agenda Wajib Ketika Ramadhan

24 May, 2018

SARIASIH.com - Dalam rangka meningkatkan cara baca Al Qur’an, Masjid Sari Asih Karawaci membuat satu kegiatan Ramadhan yang diperuntukan bagi karyawan. Hal ini menjadi salah satu agenda wajib yang selalu ada pada bulan puasa di tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut menjadi kegiatan yang digemari oleh karyawan, karena selain pandai mengenai soal duniawi khususnya kesehatan, mereka juga berkeinginan makhir dalam menelaah kitab yang turunnya bertepatan dengan bulan ini.

Adapun metode pengajaran yang digunakan adalah, membentuk kelompok-kelompok kecil yang tersebar di setiap sisi masjid. Target yang akan dicapai adalah, mengkhatamkan Al Qur’an dengan membuat sebuah laporan disetiap harinya kepada penanggung jawab acara tersebut.

IMG_5763

Kegiatan yang digawangi oleh Ustd. Afan Abdullah, SQ Al Hafidzh sebagai pengajarnya, juga memberikan kesempatan bertanya bagi yang ingin mengetahui terkait makna atau tata cara yang masih belum diketehui ketika sedang membaca Al Qur’an.

Dilaksanakan setiap hari Rabu pada pukul 14.00-15.00 ini juga berfungsi untuk mengisi waktu istirahat karyawan agar dapat memperbaharui dan mendalami kitab yang diturun kan kepada Rasulullah SAW.  

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Yanti Susianti , SpA (K)
dr. Yanti Susianti , SpA (K)
Anak Neonatologi
dr. Rifwanul Basir Nasution , SpB
Bedah Umum
dr. Mimin Supriatin , SpN
Saraf
dr. Nizam Erhamza , SpP
dr. Nizam Erhamza , SpP
Paru
dr. Reny Violeta , Sp.M
dr. Reny Violeta , Sp.M
Mata
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok