Kajian Al Qur’an Ala Ustadz Di Masjid Sari Asih Karawaci

23-03-2019

Bagikan :

SARIASIH.com – Sebagai rumah sakit yang memiliki standar syariah, RS Sari Asih Karawaci memiliki fasilitas masjid yang kerap kali bekerja sama dengan komunitas islami di Tangerang untuk mengadakan kegiatan. Hal tersebut bertujuan untuk mewadahi mereka terkait menyerukan millenials untuk menumbuhkan kecintannya pada masjid. 

Seperti Kajian Al Qur’an ala Ustadz (Kalqulus) yang diadakan oleh One Day One Juz (Odoj) Tangerang baru-baru ini di  masjid RS Sari Asih Karawaci,  dalam rangka meningkatkan kesadaran terkait dengan pola asuh keluarga secara islami, Ahad (03/03/2019).

Acara yang dihadiri oleh Ustadz Bendri Jaisyurrahman ini, membawakan tema “Hijrah Menuju Pra Nikah dan Pasca Nikah”. Hal tersebut untuk mengedukasi masyarakat agar dapat menjadi keluarga yang dirindukan surga.

Tingginya antusiasme masyarakat, membuat kajian ini banyak dihadiri mulai dari pasangan muda hingga yang sudah membina keluarga puluhan tahun lamanya. Datangnya kumandang adzan ashar menjadi pertanda sebagai akhir dari pertemuan pada saat itu.

Coming Soon
Ok