Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Tim Rohis Rumah Sakit Sari Asih Karawaci Berbagi Bahagia Kepada Dhuafa Di Jumat Berkah

19 Jul, 2022

SARIASIH.com  - Semua hari memang sama, akan tetapi bagi muslim hari Jumat itu memiliki keistimewaan dan keutamaannya tersendiri.

Hal ini seperti yang diterangkan Rasulullah Muhammad SAW dalam hadist yang dirangkum HR Muslim dan Tirmidzi, bahwa “Sebaik-baik hari yang pada hari itu matahari terbit adalah hari Jumat, pada hari itu Adam diciptakan. Pada hari itu ia dimasukkan ke surga dan pada hari itu ia dikeluarkan dari surga dan tidak akan terjadi hari kiamat kecuali pada hari Jumat.”

Kutamaan dan keistimewaan hari Jumat menjadi landasan bagi Tim Rohani Islam (ROHIS) RS Sari Asih Karawaci untuk berbagi berkah dengan sedekah sembako kepada para dhuafa di wilayah sekitar rumah sakit.

Bakti Sosial pembagian sembako di lakukan oleh Tim Rohis  Rumah Sakit Sari Asih Karawaci di Kelurahan Tanah Tinggi Kota Tangerang, Jum'at 15 Juli 2022.

“Alhamdulillaah sebanyak 80 paket sembako telah diserahkan kepada warga dhuafa di lingkungan Kelurahan Tanah Tinggi,” ujar H Budi Santoso didampingi Camat Tangerang, Achmad Zuldin Syafii.

Pembagian sembako di Hari Jumat menjadi Program Rutin Tim Rohis Rumah Sakit Sari Asih Karawaci sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian para karyawan dan karyawati serta manajemen RS Sari Asih Karawaci terhadap warga kurang mampu.

“Biaya pembelian sembako merupakan sumbangan dari karyawan dan karyawati serta manajemen Rumah Sakit Sari Asih karawaci yang dikumpulkan kemudian dikeluarkan pada setiap hari jumat,” sebut H Budi Santoso.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Anggitya Rullantika,SpM
dr. Anggitya Rullantika,SpM
Mata
dr. Harry Mahathir Akip , SpJP
dr. Harry Mahathir Akip , SpJP
Jantung
dr. Sherly Melwani , SpKJ
Psikiatri
dr. H. Agus Hermawan, Sp.OG
dr. H. Agus Hermawan, Sp.OG
Kebidanan dan Kandungan
dr. Widya Ayu Sari , Sp.OG
dr. Widya Ayu Sari , Sp.OG
Kebidanan dan Kandungan
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok