Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

RS Sari Asih Buka Klinik Vaksinasi Haji Dan Umroh Terpadu

23 Sep, 2019

SARIASIH.com – Pemerintah Arab Saudi mewajibkan setiap orang yang memasuki negaranya untuk melakukan vaksin, hal ini juga berlaku bagi para jemaah haji maupun umroh.

Vaksinasi yang wajib dilakukan oleh jemaah haji dan umroh adalah vaksin meningitis. Vaksin tersebut akan menjaga kesehatan para jamaah dan mengantisipasi risiko penularan penyakit lebih besar mengingat jamaah haji dan umroh berasal dari berbagai negara dan berjumlah jutaan.

Untuk memudahkan kewajiban tersebut, RS Sari Asih Group, Sabtu (21/9/2019), membuka layanan Klinik Layanan Haji/Umroh Terpadu di RS Sari Asih Ciputat dan RS Sari Asih Karawaci. Pengesahan tersebut juga serentak berlaku di seluruh cabang RS Sari Asih.

Klinik Layanan Umroh/Haji Terpadu RS Sari Asih Group adalah pelayanan one stop service bagi jemaah yang hendak menunaikan ibadah ke Tanah Suci baik itu Umroh maupun Haji mulai dari medical check up, konsultasi kesehatan, pengukuran endurance pasca sakit, pengaturan jadwal haid, hingga vaksinasi meningitis berkartu kuning resmi hingga vaksinasi influenza, yang semua tersedia dalam satu layanan terpadu.

Selain meningitis, RS Sari Asih Group melayani Vaksinasi Internasional yang merupakan pelayanan bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan ke luar negeri dengan persyaratan vaksinasi tertentu sesuai permintaan negara tujuan sebagai seperti vaksinasi Yellow Fever, Typhoid, Polio, Hepatitis, dan lain sebagainya.

CIPUTAT LAUNCHING VAKSIN-min

Grand Launching Klinik Layanan Umroh Haji Terpadu & Vaksinasi Internasional RS. Sari Asih Ciputat yang diresmikan oleh H. Abdul Rojak, MA (kepala Kemenag Tangsel), Dicky Rahmanto Pamungkan, BBA, MBA (Dirut PT. Sari Asih), dan dr. Imbar Oemar Ghazali (Kabid Yankes Dinkes Tangsel), juga dihadiri oleh dr. Fajar Siddiq (PERDOKHI/Persatuan Kedokteran Haji Indonesia), serta KBIH dan biro travel umroh / haji sekitar Tangsel dan Jaksel, Sabtu 21 September 2019.

 

KARAWACI LAUNCHING VAKSIN-min

Grand Launching Klinik Layanan Umroh Haji Terpadu & Vaksinasi Internasional RS. Sari Asih Karawaci yang diresmikan oleh Direktur Pengembangan Medis PT. Sari Asih, dr Aditya Marliana Bintari, M.Kes, Direktur RS Sari Asih Karawaci, dr. Mahruzzaman Naim, Sp.A, perwakilan Kemenag Kota Tangerang, drs. H Samsudin, MM, serta KBIH dan travel umroh/haji sekitar Kota Tangerang.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Rina Katharina , Sp. KFR
Rehabilitasi Medik
dr. Bambang Herwindu , sp.M
dr. Bambang Herwindu , sp.M
Mata
dr. Yoga Hadi Nugroho , SpDV
dr. Yoga Hadi Nugroho , SpDV
Kulit & Kelamin
dr. Yuliana Laksmini , SpKK. Msc
dr. Yuliana Laksmini , SpKK. Msc
Kulit & Kelamin
dr. Putri Ramadhani Lubis , SpKK
dr. Putri Ramadhani Lubis , SpKK
Kulit & Kelamin
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok