Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Spesial Akhir Tahun Promo RS Sari Asih

03 Dec, 2018

Mendekati liburan akhir tahun sudah saatnya merencanakan liburan bersama keluarga dan orang tersayang. Namun hal tersebut tidak akan berjalan sesuai harapan jika faktanya kualitas kesehatan tidak mendukung.

Untuk itu, RS Sari Asih mengadakan promo paket kesehatan yang dapat dimanfaatkan terhitung sejak tanggal 01 Desember 2018 hingga 15 Januari 2019.  Paket ini akan berlangsung pada empat RS Sari Asih cabang Karawaci, Ciledug, Ciputat dan Serang.

Terdapat dua bagian, pertama paket liburan yang ditujukan untuk Si buah hati dan paket promo akhir tahun yang dapat dimanfaatkan untuk menunjang kualitas kesehatan. Paket pertama akan menawarkan Sunat Dokter Umum, Sunat Dokter Spesialias, Scalling RA-RB dan Operasi Amandel.

promo desember liburan

Paket yang kedua, diantaranya Paket Cek Kehamilan Sehat A dengan biaya Rp 220.000 dan Paket Cek Kehamilam Sehat B akan dikenakan Rp 270.000. Adapun perbedaannya adalah jika paket pertama maka USG yang dilakukan adalah 2 dimensi dan paket terkakhir dengan USG berbasis  4 dimensi.

promo desember kehamilan

Ketiga, Paket Pemeriksaan Jantung. Seperti yang diketahui permasalahan kesehatan ini adalah salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia. Sehingga dengan pemeriksaan ini akan mencegah akan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dikemudian hari.

promo desember jantung

Keempat, Paket Pemeriksaan THT. Perlu diketahui bahwa ada tanda-tanda yang dianjurkan untuk mendapatkan penanganan medis segera, diantaranya penciuman terganggu, telinga berdengung, kesulitan menelan hingga kerap tidur mendengkur.

promo desember tht

Kelima, Paket Pemeriksaan Mata.  Paket ini dapat dijadikan sebagai upaya dini agar terhindar dari turunnya daya penglihatan dan kerusakan permanen. Selain pemeriksaan dokter,  Refraksi, Autoref hingga Slitlamp adalah beberapa pelayanan yang akan didapatkan.

promo desember mata

Selain penawaran diatas, adapula Paket Periksa Dokter Spesialis untuk membantu mendeteksi peramasalahan kesehatan apa yang sedang diderita dan tindakan apa yang perlu diambil. Pemeriksaan yang diberikan juga akan dilengkapi dengan pemberian obat.

promo desember spesialis

“Sesungguhnya Allah SWT telah menurunkan penyakit dan obatnya, demikian pula Allah SWT menjadikan bagi setiap penyakit ada obatnya. Maka berobatlah kalian dan janganlah berobat dengan yang haram.” (HR. Abu Dawud dari Abud Darda ra) 

 

 

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Suharto , Sp. THT
dr. Suharto , Sp. THT
THT
dr. Emma Savitri , Sp. THT-BKL
THT
dr. Teddy Septianto , SpPD
dr. Teddy Septianto , SpPD
Penyakit Dalam
dr. Hendrarto, Sp.THT
dr. Hendrarto, Sp.THT
THT
drg. SRI ISTIANAH
drg. SRI ISTIANAH
Gigi
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok