Doa Bersama Pembukaan RS Sari Asih Cipondoh

15-11-2019

Bagikan :

SARIASIH.com - Dalam rangka soft opening beroperasinya RS Sari Asih Cipondoh, RS Sari Asih Group mengadakan Doa Bersama dengan mengundang pejabat, tokoh masyarakat, warga sekitar serta perwakilan manajemen rumah sakit secara keseluruhan, Kamis (14/11/2019).

Acara pertama diawali dengan istigosah yang dibawakan oleh ketua MUI. Kec. Cipondoh, KH. Aselih Al Husyairi dan doa pembukaan kegiatan oleh KH. Edi Junaedi selaku ketua MUI Kota Tangerang.

Selain itu, ada pula sambutan oleh Direktur Utama RS Sari Asih Group H. Dicky Rahmanto Pamungkas, BBa., MBA. Beliau berharap dengan dibukanya RS Sari Asih Cipondoh dapat memudahkah masyarakat dalam mendapatkan fasilitas kesehatan.

“Alhamdulillah RS Sari Asih Cipondoh sudah dapat izin rumah sakit, izin layak fungsi, dan IMB juga sudah mulai keluar. Dengan semampu kita, insya Allah kita akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat sekitar. Dibukanya RS Sari Asih Cipondoh semoga lebih memudahkan warga sekitar mendapatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan” ujarnya.

Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah B.Sc., M.Kes juga mengungkapkan harapannya ketika sambutan pada siang itu, agar RS Sari Asih Cipondoh juga bisa turut membantu program-program kesehatan pemerintah Kota Tangerang untuk menciptakan masyarakat yang sehat.

“Saya berharap keberaadaan rumah sakit ini juga bisa membantu program-program pemerintah Kota Tangerang untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan peduli dengan upaya preventifnya. Mudah-mudahan RS Sari Asih Cipondoh jadi kebanggaan masyarakat dan membawa kebaikan dan kemaslahatan”.

Sebagai inti acara, Ketua MUI kota Tangerang KH. Edi Junaedi Nawawi memberikan tausiah sekaligus doa sebagai penutup kegiatan pada hari itu. Selanjutnya terdapat foto bersama sebagai dokumentasi.

Coming Soon
Ok