RS Sari Asih Raih Prestasi Di Mukisi Award 2019

25-03-2019

Bagikan :

Dalam acara 2ndInternational Health Expo and Conference (IHEX) 2019, Mukisi membuat sebuah kompetisi yang dinamamakan sebagai Mukisi Award 2019. Hal tersebut adalah bentuk apresiasi kepada rumah sakit yang mengembangkan dan menerapkan standar sertifikasi syariah.

Sebagai perwakilan dari RS Sari Asih Ciledug, karya tulisan yang dibuat dr. Arifin Kurniawan Kashmir, SpA dinobatkan sebagai Best Paper karena mengangkat topik berjudul “Post Delivery Hijab Story. A Case Report: Hijrah Journey in Shariah Hospital”. Kompetisi tersebut juga diramaikan oleh perwakilan dari negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Philipina dan Brunei Darussalam.

Pada kategori Proyek Inovasi Teknologi Informasi Syariah, Tim IT RS Sari Asih Ciputat juga mendapatkan penghargaan sebagai juara satu dengan mengangkat judul “Peranan Teknologi Informasi dalam Mendukung Implementasi Mutu Syariah di RS Sari Asih Ciputat dengan SIMRS Mutu Syariah Terintegrasi”.

Selamat kepada para pemenang karena telah menorehkan prestasi yang mengagumkan. Semoga hal tersebut dapat bermanfaat untuk banyak orang khususnya pasien RS Sari Asih Group.

Coming Soon
Ok