Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

IHEX 2020 Berkonsenstrasi Pada SDM Dan RS Berstandar Syariah

26 Mar, 2020

SARIASIH – Sebagai rumah sakit yang berkonsentrasi pada pelayanan kesehatan secara islami, RS Sari Asih kembali mengikuti acara International Islamic Healthcare Conference and Expo (IHEX) 2020 untuk yang ketiga kalinya di Jakarta Convention Center, Sabtu (29/02/2019).

4. IHEX 2020-min

Acara yang dihadiri oleh Wakil Presiden, Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma'ruf Amin ini menjadi rangkaian dalam melanjutkan agenda dakwah melalui upaya kesehatan Islam yang tersebar di seluruh Nusantara.

3. IHEX 2020-min

IHEX tahun ini mengangkat tema “ Mewujudkan SDM Kesehatan Unggul dalam Mendukung Era Baru Pelayanan Kesehatan Bersyariah”. Tema tersebut dipilih dalam rangka mendukung program pemerintah yang sedang mengembangkan syariah di berbagai bidang, termasuk di dunia kesehatan.

Ada berbagai acara yang ditawarkan, mulai dari pameran, seminar, workshop, scientific session, hingga healthcare jobfair yang menjadi incaran pagi para pelamar pekerjaan dengan latar belakang kesehatan.

RS Sari Asih juga membuka booth untuk mengenalkan dan mengedukasi masyarakat terkait pelayanan rumah sakit yang berstandar syariah. Selain itu, RS Sari Asih juga memberikan cendera mata bagi peserta yang mengunjungi booth.

1. IHEX 2020 -min

Dengan terselenggaranya IHEX  tahun ini, diharapkan meningkatnya pelayanan kesehatan yang bertsandar syariah dan RS Sari Asih Group juga berharap masyarakat Banten khususnya Tangerang juga lebih meningkat dari sisi pengetahuan dan minat terkait rumah sakit yang berstandar syariah.

 

 

 

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Diah Shinta Kartikasari , SpDV
dr. Diah Shinta Kartikasari , SpDV
Kulit & Kelamin
dr. Sri Istianah , drg
Gigi
dr. Imam Dirgantara , Sp.U
dr. Imam Dirgantara , Sp.U
Urologi
drg. Gia Andriani
drg. Gia Andriani
Gigi
drg. Ni Wayan Rimatiara Wahyu Diana , SpPM
Penyakit Mulut
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok