HUT Ke-38 RS Sari Asih, Lebih Mudah, Lebih Dekat, Dan Sehat Yang Barokah

02-04-2019

Bagikan :

1 April 2019, RS Sari Asih (@rssariasih) merayakan HUT ke-38 tahun. Rumah sakit yang telah memiliki tujuh cabang di Provinsi Banten dan merupakan salah satu rumah sakit swasta pertama di Kota Tangerang, dahulunya berawal dari sebuah Praktik Bidan di rumah.

  1. RS Sari Asih Karawaci
  2. RS Sari Asih Serang
  3. RS Sari Asih Ciledug
  4. RS Sari Asih Ciputat
  5. RS Sari Asih Sangiang
  6. RS Sarii Asih Cipondoh (coming soon)
  7. RSI Sari Asih Ar-Rahmah

RS Sari Asih (@rssariasih) didirikan oleh Bidan Siti Rochayah yang dibantu oleh suaminya Bapak H. Marsudi pada tanggal 1 April 1981 dengan status sebagai Rumah Bersalin Sari Asih. Pada awalnya, RB Sari Asih hanya memiliki tiga tempat tidur dengan ukuran ruangan yang sangat kecil di paviliun rumahnya di Karawaci.

Di tahun 2019 ini, di usianya yang ke 38 Tahun, RS Sari Asih (@rssariasih) terus tumbuh dan berkembang serta mengupayakan pelayanan yang lebih baik yakni lebih mudah, lebih dekat dan sehat yang barokah.

 #Lebih Mudah

Antrian yang panjang dan lama di rumah sakit dari mulai pendaftaran, menunggu dokter di poliklinik hingga pengambilan obat di farmasi membuat pasien lelah dan kurang nyaman. Di tahun 2019 ini, RS Sari Asih (@rssariasih) menghadirkan layanan berbasis online dengan mengakses website www.sariasih.com dan program antar berobat ke rumah. Dengan adanya layanan ini maka akan menjadi #LebihMudah dan tanpa Antri.

 #LebihDekat

Untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, maka pada pertengahan 2019 mendatang. Insya Allah, RS Sari Asih (@rssariasih) akan mulai mengoperasikan cabang baru di Jalan Maulana Hasanudin Cipondoh sehingga masyarakat di wilayah tersebut akan menjadi #LebihDekat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

 #SehatYangBarokah

Selain dilengkapi dengan dokter spesialis yang lengkap, peralatan yang modern serta pelayanan yang terakreditasi RS Nasional. RS Sari Asih menyediakan layanan #SehatYangBarokah khususnya untuk pasien muslim yakni bimbingan rohani, membantu pelaksanaan ibadah untuk orang sakit, dan menyediakan fasilitas Musholla dan Masjid. Bahkan, beberapa cabang RS Sari Asih sudah tersertifikasi RS Syariah dari DSN MUI.

 

UCAPAN TERIMAKASIH

 

Coming Soon
Ok