Sunatan Massal YBRT Dan RS Sari Asih Group

25-09-2017

SARIASIH.com - Yayasan Bintang Rahmah Tangerang bekerjasama dengan RS Sari Asih Group dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI Kota Tangerang) kembali menggelar kegiatan sunatan massal dalam rangka meramaikan Tahun Baru Islam 1439 H, Sabtu (23/09/2017).

Kegiatan sunatan massal ini diikuti oleh 200 anak dari berbagai penjuru Tangerang, bahkan hingga Jakarta Barat. Rata-rata, usia peserta anak berkisar antara 5 hingga7 tahun.

Sebelum mengikuti prosesi sunatan, para peserta diarak menggunakan delman menuju lokasi sunatan di RS Islam Sari Asih Ar-Rahmah, Koang Jaya, Kota Tangerang dari Masjid Raya Al-Azhom, Plaza Puspem Kota Tangerang.

Dalam kesempatan ini, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, hadir untuk menyapa peserta sunatan massal dan memberi motivasi agar tidak takut untuk menjalani proses sunatan, karena selain atas anjuran agama, sunatan juga memberikan efek kesehatan.

Sementara itu, peserta lain yang tengah mengantri untuk disunat disuguhkan oleh berbagai hiburan di antaranya, film-film kartun mendidik dan menghibur.

Sunatan massal yang menjadi event tahunan Yayasan Bintang Rahmah ini selalu mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat Tangerang, terlihat dari antusias para orang tua yang membawa anak-anaknya untuk di sunat.

Coming Soon
Ok