RS Sari Asih Karawaci Gelar Halal Bihalal

13-07-2017

SARIASIH.com – Setelah melewati puasa Ramadan 1438 H selama satu bulan penuh dan libur lebaran, jajaran manajeman, staf dan karyawan RS Sari Asih Karawaci mengadakan acara Halal Bihalal di ruang aula lt. 3, Rabu (12/07/2017).

Halal Bihalal bukanlah syariat Islam, namun merupakan budaya khas dari Indonesia yang merupakan bentuk kearifan lokal. Prosesi ini bisa diartikan sebagai bentuk silaturahmi antar sesama, baik orang tua, saudara, tetangga hingga pimpinan dan rekan kerja.

Direktur RS Sari Asih Karawaci, dr Mahruzzaman Naim, Sp.A, sangat menyambut antusias kegiatan halal bihalal yang diadakan oleh tim Rohani Islam (Rohis) RS Sari Asih Karawaci.

Dalam sambutannya, dr Mahruzzaman Naim Sp.A, mengatakan bahwa kebersamaan ini sangatlah luar biasa, berkat rahmat Alloh SWT semua dapat berkumpul di aula RS Sari Asih Karawaci ini.

“Kita bertemu setiap hari dalam pekerjaan. Mungkin ada sedikit khilaf, omongan atau pun tindakan yang sengaja maupun tidak disengaja menyinggung rekan sekerja, dan di momentum inilah kita meluangkan waktu bekerja untuk saling bertemu, bersilaturahmi dan saling meminta maaf dan memaafkan,” ujar dr Mahruzzaman Naim.

Dr. Mahruzzaman Naim, Sp.A pun memberikan apresiasi dan dirasa perlu terus dilakukan setiap tahunnya untuk lebih memperkuat silaturahmi dan rasa kekeluargaan di lingkungan RS Sari Asih Karawaci.

Selain menggelar halal bihalal, dalam kesempatan ini turut diumumkan para pemenang lomba adzan, nasyid, ceramah, membaca Al-Quran yang sebelumnya telah dilaksanakan selama bulan Ramadan.

Salah satu hal yang menarik, pada kesempatan halal bihalal ini setiap unit yang ada di RS Sari Asih Karawaci membawa penganan dan masakan andalannya untuk bersama-sama dicicipi dan dinikmati.   

 

 

 


 

Coming Soon
Ok