Peringati HUT, Karyawan RS Sari Asih Gelar Aksi Sosial

04-04-2017

SARIASIH.com – Peringatan HUT ke-36 RS Sari Asih terangkai dalam kegiatan yang terbalut keagamaan dan sosial. Setelah sukses menggelar tabligh akbar bersama Aa Gym, masing-masing cabang turut memperingati hari kelahiran ini dengan Sholat Tasbih. Sholat sunat empat rakaat ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur kepada Alloh SWT serta untuk meraih ridhoNya.

Tak hanya kegiatan yang bersifat keagamaan, karyawan dan karyawati RS Sari Asih Group turut juga menggelar berbagai kegiatan yang bersifat sosial.

Seperti yang dilakukan RS Sari Asih Karawaci misalnya, tepat 1 April 2017, sejumlah karyawan datang ke beberapa rumah warga yang berada di sekitar RS Sari Asih Karawaci untuk berbagi kebahagiaan.

Aksi donor darah pun dilakukan di aula serbaguna RS Sari Asih Karawaci untuk membantu mencukupi kebutuhan darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang bagi yang memerlukan. Setetes darah kita menyelamatkan nyawa orang lain.

Tak kalah bahagianya, salah seorang pasien ruang Kebidanan dan Kandungan mendapat kejutan hadiah dari manajemen RS Sari Asih Karawaci lantaran melahirkan buah hatinya bertepatan dengan HUT RS Sari Asih, yaitu 1 April.

Coming Soon
Ok