Peduli Kesehatan Di Car Free Day

21-11-2016

SARIASIH.com – Untuk mengkampanyekan hidup sehat, RS Sari Asih Group melakukan peran nyata dengan membaur di tengah-tengah masyarakat pada acara Car Free Day Kota Tangerang, Jl. M Yamin (Tugu Adipura), Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Minggu, 20 November 2016.

Dalam kesempatan tersebut, RS Sari Asih Group membuka stand kesehatan dan menurunkan sejumlah dokter serta perawat untuk memberikan pemeriksaan gratis kepada warga masyarakat yang memadati lokasi car free day.

Alhasil, ratusan warga, baik pria maupun wanita rela mengantri di stand RS Sari Asih untuk memeriksakan kesehatannya usai berolahraga. Adapun check up gratis tersebut berupa periksa gula darah sewaktu, tensi darah dan konsultasi dokter.

Selain menggelar check up gratis, tim dari RS Sari Asih Group turut memeriahkan acara car free day di tugu adipura dengan menerjunkan tim dance hand hygine. Tarian modern yang memperagakan gerakan enam langkah mencuci tangan yang baik dan benar ini berhasil menyedot perhatian warga sekitar untuk ikut bergerak menirukan tim dance RS Sari Asih Group.

Kegiatan peduli kesehatan ini merupakan kerja bareng RS Sari Asih Group dan Dinas Kesehatan Kota Tanerang dalam rangka mendekatkan insan kesehatan kepada warga masyarakat.  

Coming Soon
Ok