Kemeriahan Hari Kesehatan Nasional Ke-53

14-11-2017

SARIASIH.com - Ribuan masyarakat Kota Tangerang menghadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 bersama Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah Minggu (12/11/2017). Acara yang dimeriahkan dengan senam sehat dan jalan sehat ini dimulai dari Tugu Adipura, Jl M. Yamin, Kota Tangerang dan selesai di lingkungan kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

Giat pelaksanaan peringatan HKN tahun 2017 ini diikuti oleh Pegawai Dinas Kesehatan dan rumah sakit di Kota Tangerang. Para peserta diperbolehkan memakai dan menggunakan atribut-atribut yang mempromosikan tentang pentingnya kesehatan terhadap diri kita maupun lingkungan.

Seperti yang dilakukan oleh para karyawan RS Sari Asih Group, dalam acara ini memakai pakaian bertema imunisasi. Imunisasi bertujuan untuk melindungi anak terhadap penyakit tertentu yang dapat dicegah karena dengan munisasi dapat memberikan kekebalan tubuh secara buatan dengan pembentukan antibodi sehingga melindungi anak dan mengurangi keparahan penyakit, diharapkan, membasmi penyakit secara menyeluruh.

Perayaan HKN kali ini juga ditandai dengan peresmian "Cereb Room" oleh Wali Kota H. Arief R Wismansyah di Kantor Dinas Kesehatan, Jl. Daan Mogot Kota Tangerang.  Cereb Room ini mengambil filosofi Cerebroom yang berarti otak kecil, ruangan yang menjadi semacam otak kecil bagi Pemkot Tangerang untuk memonitoring masalah kesehatan di wilayahnya sehingga dapat menjadi pusat kendali dan monitoring bidang kesehatan di Kota Tangerang.

 

Coming Soon
Ok