Karyawan RS Sari Asih Ciputat Berlomba Raih Kemenangan

14-08-2017

SARIASIH.com – Hari Kemerdakaan Republik Indonesia ke-72 yang jatuh pada Kamis, 17 Agustus 2017 tinggal beberapa hari lagi. Namun suasana hari kemenangan ini sudah terasa sejak awal Agustus.

Jutaan bendera merah putih berkibar serentak di se-antero Indonesia, di jalan-jalan, di gedung, perkantoran, sekolah, kampus hingga RS Sari Asih Group.

Tak hanya kenaikan bendera merah putih saja, beragam kegiatan pun digelar. Dari gerak jalan sehat hingga ajang adu keahlian dalam bidang olahraga. Semua dilakukan untuk semangat memperingati HUT Kemerdekaan kali ini.

RS Sari Asih Ciputat sebagai salah satu grup RS Sari Asih telah memulai semangat kemerdekaan di hari Kamis, 3 Agustus 2017. Manajemen menggelar ajang adu bakat di bidang olah raga bagi para karyawan dan dokternya.

Olahraga yang diadakan berupa bulu tangkis, futsal dan bola voli. Alhasil, para peserta lomba berusaha untuk meraih kemenangan dengan menjadi yang terbaik di antara peserta.

Disebutkan salah satu panitia lomba bulu tangkis, Joko Sutrisno, peminat yang mengikuti ajang lomba bulu tangkis cukup banyak, 26 peserta baik perorangan maupun berpasangan.

Perhelatan ajang bulu tangkis telah selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar. Pasangan Danu dan Suryadi yang berstatus sebagai perawat RS Sari Asih Ciputat berhasil merebut kemenangan di ajang ini. Keduanya pun berhak memperoleh hadiah, piala dan uang pembinaan.

Sementara itu untuk lomba yang lain seperti futsal dan bola voli masih berjalan. Seperti apa keseruannya dan siapakah yang berhasil merebut kemenangan, kita tunggu saja.     

Coming Soon
Ok