Bersama IDI, Ribuan Warga Senam Dan Jalan Sehat

16-10-2017

SARIASIH.com – Sejak pukul 06.00 WIB, ribuan warga Tangerang berkumpul bersama di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (15/10).

Mereka berkumpul untuk mengikuti senam sehat dan gerak jalan sehat yang diinisiasi oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Tangerang.

Kegiatan yang juga bekerjasama dengan RS Sari Asih Group ini mengangkat tema “Detak Jantung Sehat untuk Negeri” dalam rangka memperingati HUT IDI ke-67, Hari Jantung se-Dunia dan Hari Diabetes.

Tujuannya, agar masyarakat Kota Tangerang semakin sadar dengan pentingnya pola hidup sehat, salah satunya yaitu dengan rutin berolahraga.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasinya terhadap peran dokter di Kota Tangerang dan juga Indonesia. Kegiatan ini bernilai positif karena menggerakkan masyarakat untuk berolahraga.

Para peserta dengan semangat mengikuti kegiatan ini hingga usai dengan terlebih dahulu menggerakkan badan mengikuti instruktur senam. Kemudian, para peserta diajak berjalan santai menyisir pedestrian Cisadane nan asri sambil berselfie.

 

 

Coming Soon
Ok