36 Tahun RS Sari Asih

29-03-2017

Pada 1 April 2017, RS Sari Asih yang berdiri sejak 1981 kini telah melayani masyarakat selama 36 tahun.

Alhamdulillah, fasilitas kesehatan yang dimulai dari sebuah kesederhanaan praktik bidan di Tangerang, sekarang berkat ijin Allah SWT, telah berkembang menjadi beberapa fasilitas kesehatan.

Dimulai dari rumah bersalin, rumah sakit, klinik dokter keluarga hingga rumah sakit gratis,  tersebar di beberapa lokasi di Provinsi Banten.

Dalam upayanya untuk terus mewujudkan pelayanan “Melayani dengan Kasih Sayang”, berbagai program pengembangan sumber daya manusia terus dijalankan untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna jasa kesehatan RS Sari Asih.

Kepercayaan masyarakat adalah modal utama perkembangan Sari Asih.

Di ulang tahun yang ke-36 ini, berbagai perkembangan dan tantangan telah dilewati dengan ikhlas dan sabar.

Pengembangan fasilitas RS Sari Asih terus diselenggarakan secara terukur dan terencana.

Workshop serta seminar-seminar peningkatan keilmuan para karyawan dilaksanakan di seluruh cabang setiap bulannya.

Pola pelayanan yang mengarah kepada orientasi pasien dan keterbukaan menjadi isu utama rumah sakit ini.

Senyum, Salam, Syafakumullah (3S) telah menjadi slogan yang tertanam dalam diri setiap karyawan. Janganlah heran jika 3S bergema hingga setiap sudut RS Sari Asih.   

Teknologi pun akhirnya menjadi sebuah keniscayaan. Sejumlah aplikasi dikembangkan untuk lebih memudahkan pelayanan.

Short Message Service (SMS), Social Media dan web Booking Online kini telah menjadi bagian dari RS Sari Asih.

Melayani tentulah harus sepenuh hati, totalitas. Kini, RS Sari Asih tidak saja memberikan layanan kesehatan di rumah sakit, namun membawa pelayanan terbaiknya untuk lebih dekat dengan masyarakat berupa Layanan Kesehatan Di Luar Rumah Sakit untuk menebarkan “Senyum yang Menyembuhkan”.      

Semua dilakukan semata untuk menyuguhkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Untuk mensyukuri nikmatNya, RS Sari Asih menggelar Tabligh Akbar di Masjid Al-Azhom Jl. Satria Sudirman, Suka Asih, Kota Tangerang, Senin, 27 Maret 2017.

KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym berkesempatan hadir di tengah-tengah ribuan jamaah yang memadati masjid Al-Azhom.

Dengan ceramahnya yang menghibur namun tetap kritis, Aa Gym meminta Jemaah untuk instrospeksi diri, tetap bersyukur dalam setiap keadaan serta berempati terhadap orang lain.

“Tetap tersenyum”, ujar Aa, karena menurut Aa, nikmat kedua setelah Iman adalah Senyum. Senyum menjadi salah satu bentuk syukur kepada Alloh SWT. Aa pun mendoakan RS Sari Asih selalu penuh berkah dan langgeng dalam setiap kebaikan.

Coming Soon
Ok