Yayasan Bintang Rahmah Ramaikan Tahun Baru Islam Dengan Sunatan Massal

19-11-2016

SARIASIH.com – Yayasan Bintang Rahmah Tangerang kembali menggelar kegiatan sunatan massal dalam rangka meramaikan Tahun Baru Islam 1438 H, Minggu (09/10/2016).

Kegiatan tahunan ini didukung oleh RS Sari Asih Group dan para dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Tangerang.

Kegiatan sunatan massal ini diikuti oleh 240 anak dari berbagai penjuru Tangerang. Rata-rata, usia peserta anak berkisar antara 5 hingga7 tahun.

Sebelum mengikuti prosesi sunatan, para peserta disuguhkan oleh berbagai hiburan di antaranya, film-film kartun mendidik, dan yang tak kalah menariknya, panitia mendatangkan kuda ronggeng dari Sumedang khusus untuk menghibur para peserta sunatan massal.

Dalam kesempatan ini, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, hadir untuk mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Bintang Rahmah Tangerang, RS Sari Asih Group dan para dokter yang tergabung dalam IDI Cabang Tangerang.

“Selain atas anjuran agama, sunatan juga memberikan efek kesehatan bagi anaknya, sehingga menjaga anak untuk tetap sehat,” ujar Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, sembari memberi semangat para peserta sunat.

Sunatan massal menjadi event tahunan Yayasan Bintang Rahmah dalam meramaikan Tahun Baru Islam. Event yang menggandeng RS Sari Asih Group ini selalu mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat Tangerang, terlihat dari antusias para orang tua yang membawa anak-anaknya untuk di sunat.

 

     

Coming Soon
Ok