Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online
Layanan Online Sari Asih Rapid Test, SWAB, Konsultasi Online

Tarhib Ramadan 1438 H & Tasyakuran Masjid Sari Asih

29 May, 2017

SARIASIH.com – Setiap muslim perlu membangun sikap positif dalam menyambut datangnya bulan Ramadan. Karena Ramadan merupakan salah satu bulan istimewa.

Seperti yang diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu: Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Apabila tiba bulan Ramadan, dibuka pintu-pintu Syurga dan ditutup pintu-pintu Neraka serta syaitan-syaitan dibelenggu.” (HR Muslim 1793).

Dengan demikian, pada bulan Ramadan ini, seorang muslim akan memperoleh kebaikan rahmat dan pahala dari Allah ta’ala berkat keimanannya. Namun semua kebaikan itu tergantung seberapa besar seorang muslim menyikapi Ramadan.

Bila seorang muslim bersikap suka cita akan datangnya Ramadan, maka hal tersebut akan menjadi pembuka rahmat Allah ta’aala dan pintu surga.

Untuk membangun sikap suka cita terhadap Ramadan, Tim Rohani Islam RS Sari Asih Karawaci kemudian menggelar Tarhib Ramadan pada Kamis (25/05/17).

Tarhib yang digelar sekaligus tasyakuran atas berdirinya masjid Sari Asih di Jl. Imam Bonjol No. 38, Karawaci, Kota Tangerang ini di isi dengan sholat wajib Maghrib dan Isya berjamaah serta melafalkan bacaan surat Yaasin serta tahlil dan tahmid bersama-sama jamaah yang hadir.

Turut hadir sebagai jamaah, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Ketua MUI Kota Tangerang, KH Edi Junaedi, Komisaris dan Direktur RS Sari Asih Group, Kapolsek Karawaci, Camat Karawaci, Lurah Sukajadi, serta para tokoh masyarakat serta ulama serta masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, direksi RS Sari Asih Group mengucapkan rasa syukur dan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung pembangunan masjid Sari Asih. Direksi pun berharap masjid Sari Asih akan menambah iman islam dan mempererat tali silaturahmi masing-masing warga dan tetangga sesama muslim.

Sementara Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah merasa bersyukur dapat bersilaturahmi di awal bulan Ramadan di masjid Sari Asih.

Menurut Walikota Tangerang, masjid menjadi simbol Alloh SWT atas kebesaran dan keagunganNya. Ia pun berharap dengan dibangunnya masjid Sari Asih, Alloh SWT turut membangun rumahNya juga di hati masyarakat Kota Tangerang sehingga benar-benar tinggi iman islamnya serta berakhlakul karimah.

Bagikan :

Jadwal Poliklinik
dr. Yurnita Arifin , Sp.THT-KL
dr. Yurnita Arifin , Sp.THT-KL
THT
dr. Muhammad Ilham , Sp.OG
dr. Muhammad Ilham , Sp.OG
Kebidanan dan Kandungan
dr. Susilaningrum Hesmu , Sp.THT
dr. Susilaningrum Hesmu , Sp.THT
THT
dr. Miky Akbar, M.Ked (Ped) , SpA
dr. Miky Akbar, M.Ked (Ped) , SpA
Anak
dr. Harum Johan , SpBS
Bedah Saraf
Layanan Online
Layanan Online
Konsultasikan Dengan Dokter
Coming Soon
Ok