DKM Masjid Annur RS Sari Asih Serang Sambangi Korban Banjir Bojong Manik

10-03-2017

SARIASIH.com – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Annur RS Sari Asih Serang bekerjasama dengan Dompet Dhuafa menyambangi warga yang terdampak banjir di desa Bojong Manik, Kp. Jabing Rt.02/03, Kec. Sindangsari, Kab. Pandeglang, Sabtu (4/03/2017).

Dalam kesempatan ini, pengurus DKM Annur RS Sari Asih Serang dan personil dari Dompet Dhuafa menyalurkan bantuan langsung kepada warga yang  mebutuhkan. Bantuan langsung tersebut berupa 100 paket sembako sebanyak berisi beras, gula, minyak dan susu.

Ketua DKM Annur RS Sari Asih Serang, Ust. Ade Asmari, M,Pd.I, mengatakan, kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir. Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga.

“Sesama muslim itu bagaikan satu tubuh. Satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lainnya merasakan sakitnya,” ujar Ust. Ade Asmari, M,Pd.I, yang terjun langsung membagikan bantuan kepada warga.

Intensitas hujan yang tinggi di Provinsi Banten beberapa waktu lalu telah mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir. Warga di desa Bojong Manik, Kp. Jabing Rt.02/03, Kec. Sindangsari, Kab. Pandeglang menjadi salah satu lokasi terparah yang terdampak. Ketinggian air di wilayah tersebut sempat mencapai 60 hingga 100 centimeter.

Coming Soon
Ok